1 april 2014
19 april 2014
Home » Informasi » Kisah Sukses Dari Mark Zuckerberg Pendiri Facebook

Kisah Sukses Dari Mark Zuckerberg Pendiri Facebook

7 april Berakhir *

Kisah Sukses Dari Mark Zuckerberg Pendiri Facebook – Kali ini MediaBlogseo.info Media Blog Informasi terbaru 2013 akan membagikan sebuah informasi terbaru yaitu tentang Kisah Sukses Dari Mark Zuckerberg Pendiri Facebook semoga informasi yang kami berikan bisa berguna untuk sobat semua. Silahkan baca selengkapnya di bawah ini.

Kisah Sukses Dari Mark Zuckerberg Pendiri FacebookKisah sukses Mark Zuckerberg, tokoh inspiratif ini telah menciptakan banyak perubahan. Khususnya dalam bidang informatika. Pada kali ini kami akan menceritakan titik balik cerita sukses Mark Zuckerberg untuk menjadi rujukan pembaca semua…

Kisah+Sukses+Mark+Zuckerberg Kisah Sukses Dari Mark Zuckerberg Pendiri Facebook

Sistem itu lama-kelamaan telah menjaring universitas terdekat dari tempatnya kuliah, dan inilah awal dari Facebook yang kita kenal saat ini. Facebook diluncurkan dari kamar asrama Harvard pada tanggal 4 Februari 2004. Facebook dimulai hanya sebagai “barang Harvard” sampai akhirnya Zuckerberg memutuskan untuk menyebarkan ke sekolah lain, mendaftar dengan bantuan dari teman sekamarnya Dustin Moskovitz.

Pada 2006, Mark membuat dunia terheran dengan menolak tawaran Yahoo untuk membeli Facebook seharga 1 juta dolar. Ayahnya sendiri membelikannya komputer sejak ia berusia delapan tahun.

Di Harvard inilah Zuckerberg menemukan ide membuat buku direktori mahasiswa online karena universitasnya tak membagikan facebook (buku mahasiswa yang memuat foto dan identitas mahasiswa di universitas itu) pada mahasiswa baru sebagai ajang pertemanan di antara mereka. Setiap pemilik account punya ruang untuk memajang fotonya, teman-temannya, network, dan melakukan hal lainnya seperti bisa berkirim pesan dan lain sebagainya.

Banyaknya aplikasi yang bisa digunakan oleh anggotanya membuat Facebook digandrungi banyak orang. Setidaknya 140 aplikasi baru ditambahkan ke Facebook setiap harinya dan 95% pemilik account Facebook telah menggunakan minimal satu aplikasi.

Dalam tempo empat bulan Facebook sudah bisa menjaring 30 kampus. Dan dalam hal jumlah trafik pengakses Facebook menjadi website teraktif ke-6 di dunia dan menjadi website jejaring sosial kedua terbesar versi camScore. Jual Saham Jadi Kaya, Jumlah anggota Facebook yang jutaan or ang itu menjadi tambang emas yang meng giurkan. Sejauh ini Zackerberg mengatakan Facebook tak akan dijual.

Melesatnya bisnis Facebook membuat Zackerberg menampuk kekayaan yang luar biasa. Meskipun ConnectU kalah dalam persidangan pertama, perusahaan ini mendaftarkan gugatan baru pada Maret 2008. Kontroversi juga datang dari negara-negara seperti Myanmar, Bhutan, Syria, Arab Saudi, Iran dan sebagainya yang menyebutkan kalau Facebook mempromosikan serangan terhadap otoritas pemerintahannya sehingga akses terhadap Facebook di negara tersebut ditutup.

Di tengah sejumlah kontroversi itu, nama Facebook dan Mark Zuckerberg tetap digan drungi banyak orang. Semua orang sudah mengenal Facebook, tidak memandang usia mulai dari anak-anak sampai dewasa sudah mengenal Facebook. Memang saat ini Facebook menjadi Jejaring Sosial yang paling populer. Disamping sebagai alat untuk sharing foto-foto, Facebook merupakan alat komunikasi sesama teman. Dan yang paling berguna bagi saya adalah alat untuk mencari teman baik teman waktu kecil, teman waktu sekolah, teman waktu kuliah, teman waktu kerja, sanak saudara atau keluarga yang jauh, semuanya bisa kita cari dan ketemu di Facebook. Luar biasa memang kegunaan Facebook, semua teman atau saudara atau keluarga yang tidak pernah ketemu bertahun-tahun, akhirnya bisa ketemu di Facebook. Untuk itu tidak ada salahnya marilah kita mengenal awal mula lahirnya Facebook.
Facebook ini sebenarnya dibuat sebagai situs jaringan pertemanan terbatas pada kalangan kampus pembuatnya, yakni Mark Zuckerberg.

Mendapati Facebook mampu menjadi magnet yang kuat untuk menarik banyak orang bergabung, ia memutuskan mengikuti jejak seniornya-Bill Gates-memilih drop out untuk menyeriusi situsnya itu. Mark dan rekannya berhasil membuat Facebook jadi situs jaringan pertemanan yang segera melambung namanya, mengikuti tren Friendster yang juga berkembang kala itu. Bayangkan, Ada 9.373 aplikasi yang terbagi dalam 22 kategori yang bisa dipakai untuk menyemarakkan halaman Facebook, mulai chat, game, pesan instan, sampai urusan politik dan berbagai hal lainnya. Jadi, data yang dibuat tiap orang lebih jelas dibandingkan situs pertemanan lainnya.
Hal ini yang membuat orang makin nyaman dengan Facebook untuk mencari teman, baik yang sudah dikenal ataupun mencari kenalan baru di berbagai belahan dunia.

Sejak kemunculan Facebook tahun 2004 silam, anggota terus berkembang pesat. Situs itu tercatat sudah dikunjungi 60 juta orang dan bahkan Mark Zuckerberg berani menargetkan pada tahun 2008 ini, angka tersebut akan mencapai 200 juta anggota.
Dengan berbagai keunggulan dan jumlah peminat yang luar biasa, Facebook menjadi ‘barang dagangan’ yang sangat laku. Sungguh, kejelian melihat peluang dan niatan baiknya ternyata mampu digabungkan menjadi sebuah nilai tambah yang luar biasa.
Ini menjadi contoh bagi kita, bahwa niat baik ditambah perjuangan dan ketekunan dalam menggarap peluang akan melahirkan kesempatan yang dapat mengubah hidup makin bermakna.

Konon, melalui situs tersebut, banyak orang-orang yang lama tak bersatu, bisa kembali bersatu, reunian, dan bahkan berjodoh. Pada sejumlah college dan sekolah preparatory di Amerika Serikat, buku ini diberikan kepada mahasiswa atau staf fakultas yang baru agar bisa lebih mengenal orang lain di kampus bersangkutan.

Demikianlah “KISAH SUKSES MARK ZUCKERBERG” Semoga bermanfaat serta dapat menjadi ispirasi bagi pembaca semua..

Demikian informasi yang www.mediablogseo.info berikan semoga informasi tentang Kisah Sukses Dari Mark Zuckerberg Pendiri Facebook bisa berguna dan menambah pengetahuan sobat semua pengunjung setia dari blog ini.

Informasi » » » » » » »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Kisah Sukses Dari Mark Zuckerberg Pendiri Facebook"



Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya






Berakhir 5 mei

Support By: InfoBagus.us - Mediablogseo.info
SeloGangsal.com / Powered by WordPress / Gemini Theme by JhezeR

MediaBlogseo.info / Powered by WordPress / Gemini Theme by JhezeR