KONSER SUPER JUNIOR JAKARTA 2013 SUJU Super Show 5

Category : Info Unik
KONSER SUPER JUNIOR JAKARTA 2013 SUJU Super Show 5by Shelena CsNeton.KONSER SUPER JUNIOR JAKARTA 2013 SUJU Super Show 5 KONSER SUPER JUNIOR JAKARTA 2013 SUJU Super Show 5 – Postingan kali ini dari MediaBlogseo.info akan membahas info terbaru tentang KONSER SUPER JUNIOR JAKARTA 2013 SUJU Super Show 5 semoga informasi tersebut bisa menambah pengetahuan sobat semua, para pembaca setia blog ini Koran Gratis – KONSER SUJU DI JAKARTA 1/6/2013 – Super Junior (Suju) tak […]

KONSER SUPER JUNIOR JAKARTA 2013 SUJU Super Show 5 – Postingan kali ini dari MediaBlogseo.info akan membahas info terbaru tentang KONSER SUPER JUNIOR JAKARTA 2013 SUJU Super Show 5 semoga informasi tersebut bisa menambah pengetahuan sobat semua, para pembaca setia blog ini

KONSER+SUPER+JUNIOR+JAKARTA+2013+SUJU+Super+Show+5 KONSER SUPER JUNIOR JAKARTA 2013 SUJU Super Show 5

Koran Gratis – KONSER SUJU DI JAKARTA 1/6/2013 – Super Junior (Suju) tak hanya sekedar bernyanyi di konser mereka yang bertajuk Super Show 5. Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, Kyuhyun, ditambah Henry dan Zhoumi juga melakukan aksi lucu di atas panggung.

“Apakah kalian senang malam ini?” teriak Eunhyuk di sela-sela penampilan Suju di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta, Sabtu, 1 Juni 2013.

Sebelumnya, beberapa anggota Suju: Siwon, Ryeowook, Kangin, dan Sungmin tampil dengan dandanan ala perempuan yang memancing teriakan histeris dari Elf, fans Suju. Mereka juga menyanyikan satu lagu yang dibawakan oleh penyanyi perempuan.

Keempat laki-laki itu kemudian menyanyikan lagu Alone yang dipopulerkan oleh girlband Sistar. Selain itu, Sungmin juga ikut pura-pura sebagai perempuan, yakni sebagai Hyuna, dan menyanyikan lagu Ice Cream.

Kemeriahan tidak hanya sampai di situ. Acara kemudian dilanjutkan penampilan dengan Super Junior M menyanyikan lagu Break Down dan tetap diiringi oleh teriakan Elf Indonesia. Siwon tampil dengan pakaian gaun cocktail biru. Gaun itu gemerlap dengan bling-bling dan sangat mini, hanya sepaha. Ia pun memakai wig dan menari cukup sensual.

Ryeowok kemudian tampil dalam pakaian gaun putih. Gaun itu pun mini dan roknya bergelembung. Kangin tampil lebih mencolok. Di tengah panggung, ia duduk di sebuah kursi, memakai baju merah tanpa lengan dan hotpants ekstra pendek. Stoking yang memakai penjepit pun di gunakan menambah aksen sensual pada penampilannya itu. Mengenakan wig model bob, ia tiba tiba tidur dan menunjukkan senyum menggodanya kepada hadirin.

Kemudian, yang keempat adalah Sungmin. Ia tampil lebih seksi. Sungmin mengenakan wig panjang sedada dengan poni dan di sisi kiri dan kanan dibiarkannya menjuntai ke depan. Atasannya, pria ini hanya memakai bra bermotif keemasn dan bling bling. Dengan rok panjang, ia menari diiringin dua orang penari latar perempuan, yang pada suatu kesempatan memukul bokongnya.

Di akhir sesi itu, keempat “wanita” tampan ini menari berempat di tengah panggung. Menampilkan kebolehannya mereka menari cukup sensual. Dan tentu saja aksi kocak itu diikuti kemeriahan suara heboh para elf. Mereka terus berteriak sekaligus tertawa melihat kelakuan sang idola.

“Kalian suka aksi kami? Bagian mana yang kalian suka,” kata salah satu di antaranya mereka pada 1 Juni 2013 di MEIS Ancol, Jakarta. Jadi, apakah para Elf tetap suka penampilan mereka saat jadi waria?

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.mediablogseo.info semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : http://www.korangratis.web.id/2013/06/konser-super-junior-jakarta-2013-suju.html

Incoming search terms:

  • lagu terbaru juni (67)
  • super junior 2013 (15)
  • lagu terbaru mei-juni 2013 (10)
Avatar for Shelena CsNet

Author: 

Related Posts

Leave a Reply