1 april 2014
19 april 2014
Home » Informasi » Momen Hangat SBY Saat Salami Mega dan Ucapkan Belasungkawa

Momen Hangat SBY Saat Salami Mega dan Ucapkan Belasungkawa

7 april Berakhir *

Momen Hangat SBY Saat Salami Mega dan Ucapkan Belasungkawa – Postingan kali ini dari MediaBlogseo.info akan membahas info terbaru tentang Momen Hangat SBY Saat Salami Mega dan Ucapkan Belasungkawa semoga informasi tersebut bisa menambah pengetahuan sobat semua, para pembaca setia blog ini

Jakarta – SBY memimpin langsung upacara pemakaman Taufiq Kiemas, di TMP Kalibata. Usai pemakaman, SBY pun mengucapkan belasungkawa langsung ke istri Taufiq, Megawati Soekarnoputri.

Mendekat ke pusara Taufiq Kiemas, di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2013), SBY menyampaikan langsung ucapan ikut berduka atas meninggalnya Taufiq. SBY yang mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan peci menyalami Mega, menggenggam erat tangan kanan Mega dengan dua tangannya.

Salaman hangat SBY disambut Mega yang mengenakan pakaian serba hitam dan kerudung putih, masih berwajah penuh duka. Di samping Mega, Puan yang juga mengenakan pakaian serba hitam kembar dengan Mega ditambah kerudung hitam, tampak tersenyum kecil.

Momen kedekatan hubungan Mega-SBY memang jarang terjadi. Taufiq Kiemas yang telah tiada, selama ini dikenal sebagai pemersatu ketegangan hubungan dua Mega dan SBY yang pernah berhubungan sebagai presiden dan menteri tersebut.

Sehari ini, SBY memang tampak sangat respek dan ikut berduka atas meninggalnya Taufiq Kiemas. SBY menyambut kedatangan Taufiq di Bandara Halim, mendampingi Mega menanti jenazah tiba di TMP Kalibata, hingga memimpin langsung sebagai inspektur upacara pemakaman Taufiq Kiemas. SBY juga menyempatkan menaruh karangan bunga duka ke pusara Taufiq Kiemas.

Sementara di belakang SBY berdiri sejumlah pejabat tinggi negara yang bersiap mengucapkan belasungkawa langsung ke Mega. Antara lain mantan ketua MK Jimly Assiddiqie dan Wakil Ketua MPR Lukman Hakim Saifuddin. Mereka terlihat sejenak fokus melihat momen hangat SBY-Mega tersebut.

m.detik..com/news/read/2013/06/09/151631/2268260/10/momen-hangat-sby-saat-salami-mega-dan-ucapkan-belasungkawa

Beda pandnagan politik, termasuk beda sikap politik wajar, tapi tdk hrs memutuskan tali silahturahmi. 07 Momen Hangat SBY Saat Salami Mega dan Ucapkan Belasungkawa


Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.mediablogseo.info semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : http://idegue–news.blogspot.com/2013/06/momen-hangat-sby-saat-salami-mega-dan.html

Informasi » » » » » » »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Momen Hangat SBY Saat Salami Mega dan Ucapkan Belasungkawa"



Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya






Berakhir 5 mei

Support By: InfoBagus.us - Mediablogseo.info
SeloGangsal.com / Powered by WordPress / Gemini Theme by JhezeR

MediaBlogseo.info / Powered by WordPress / Gemini Theme by JhezeR