1 april 2014
berakhir 31 september 2014
berakhir 19 oktober
Home » Informasi » Ahok Lawan Preman di SMPN 289

Ahok Lawan Preman di SMPN 289

Berakhir 31 agustus Berakhir 30 september

Ahok Lawan Preman di SMPN 289 – Postingan kali ini dari MediaBlogseo.info akan membahas info terbaru tentang Ahok Lawan Preman di SMPN 289 semoga informasi tersebut bisa menambah pengetahuan sobat semua, para pembaca setia blog ini

Ahok Lawan Preman di SMPN 289
200392 620 Ahok Lawan Preman di SMPN 289

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan telah meminta kepolisian menindak tegas premanisme di jalan masuk menuju SMP Negeri 289, Cilincing, Jakarta Utara. Ia menerima info bahwa jalan menuju sekolah itu dijaga centeng-centeng bayaran supaya tidak dilalui warga.

"Jaminan dari Kapolda, tidak ada premanisme di Jakarta," kata Basuki di Balai Kota Jakarta, Rabu, 10 Juli 2013. Polisi bakal bertindak apabila para preman bayaran terbukti melakukan kekerasan kepada warga maupun anak-anak sekolah di sekitar kawasan itu.

"Lawan anak sekolah. Centeng gimana. Kan, untuk kepentingan anak sekolah juga sama masjid di daerah itu," kata Ahok.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menginstruksikan supaya jalan masuk menuju SMP 289 di Cilincing segera dibangun. Tujuannya agar warga dan anak sekolah mendapatkan kemudahan akses jalan. Namun rencana itu mendapatkan perlawanan. Jalan pun dijaga orang-orang yang diduga preman bayaran. Sampai sekarang belum diketahui apa maksud mereka menjaga kawasan tersebut.
SUMBERNYA



Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.mediablogseo.info semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : http://andi-news-online.blogspot.com/2013/07/ahok-lawan-preman-di-smpn-289.html

Informasi » » » »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Ahok Lawan Preman di SMPN 289"



MediaBlogseo.info / Powered by WordPress / Gemini Theme by JhezeR