Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa

Category : Informasi
Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasaby Shelena CsNeton.Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa – Postingan kali ini dari MediaBlogseo.info akan membahas info terbaru tentang Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa semoga informasi tersebut bisa menambah pengetahuan sobat semua, para pembaca setia blog ini Suatufakta.com – Memang puasa itu membuat lapar dan haus, namun ntah bagaimana kalau bulan puasa rasanya itu senang, apalagi kalau […]

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa – Postingan kali ini dari MediaBlogseo.info akan membahas info terbaru tentang Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa semoga informasi tersebut bisa menambah pengetahuan sobat semua, para pembaca setia blog ini

sms+selamat+berbuka+puasa Kumpulan Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa

Suatufakta.com – Memang puasa itu membuat lapar dan haus, namun ntah bagaimana kalau bulan puasa rasanya itu senang, apalagi kalau mau tiba waktunya berbuka puasa. Segala makanan di keluarkan, bahkan ketika ambil nasi langsung banyak dan ternyata malah tidak habis.


Lebih menyenangkan lagi kalau waktunya berbuka ada sms dari seseorang yang mengucapkan selamat berbuka puasa. Maka dari itu saya mengumpulkan beberapa kata – kata mutiara buat kalian yang nanti mau mengucapkan selamat berbuka puasa kepada teman ataupun pacar lewat sms.

Saatnya berbuka puasa untuk orang ganteng dan orang cantik.
Eh.. kamu ga ngerasa ganteng / cantik ya ?
Yaa udah makan dulu sana.. Jangan baca sms mulu.
Haha.. selamat berbuka puasa.


Tiada nikmat makan yang lebih dari saat berbuka puasa
Selamat menikmati hidangan berbuka puasa.


Dari pagi sampai sore kita menahan segala rasa dan nafsu hanya untuk meraih ridhomu.
Semoga kita semua mendapatkan berkah di puasa hari ini.
Selamat berbuka puasa.


Orang ganteng itu adalah orang yg udah ngirim sms ini sambil menikmati hidangan berbuka puasa, sedangkan orang jelek.. yaitu orang yang masih aja sibuk baca sms padahal waktu berbuka puasa udah tiba.. hahaha


Aku kangen sama suara kamu.
Walaupun aku tahu tak begitu merdu.
Dan akhirnya kini aku tenang.
Karena aku sudah mendengan suara kamu.. wahai tukang adzan.
Karena itu artinya buka puasa telah tiba.. selamat berbuka puasa.


Hidup ini hanya sebentar.
Sebentar sedih.. sebentar ketawa.
Sebentar berduit.. sebentar bokek.
Sebentar senang.. sebentar susah.
Oh iya sebentar lagi buka puasa.. nyiapin kolak dulu yuk.
Selamat berbuka puasa.


Putus cinta bikin galau.
Status lucu bikin ketawa.
Walaupun puasa di musim kemarau.
Tetap semangat dan tak putus asa.. Selamat berbuka puasa.


Segitu dulu kata – kata ucapan berbuka puasanya, kalau ada yang punya lebih keren lagi bisa tulis di kotak komentar. Oh iya ngomong – ngomong sudah tahu belum jadwal buka puasa ? kalau belum tahu bisa lihat di Jadwal Imsakiyah dan buka puasa 2013.
Disitu lengkap, anda bisa memilih kota atau wilayah anda dan otomatis akan menampilkan hasil.

- See more at: http://www.widyaseo.blogspot.com/2013/07/sms-kata-ucapan-berbuka-puasa-terbaru.html#sthash.1Uy7Dd12.dpuf


Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.mediablogseo.info semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : http://www.suatufakta.com/2013/07/kumpulan-kata-ucapan-selamat-berbuka.html

Incoming search terms:

  • Kata mutiara jelang buka puasa (14)
Avatar for Shelena CsNet

Author: 

Related Posts

Leave a Reply