1 april 2014
19 april 2014
Home » Informasi » Nex Media tidak profesional

Nex Media tidak profesional

7 april Berakhir *

Nex Media tidak profesional – Postingan kali ini dari MediaBlogseo.info akan membahas info terbaru tentang Nex Media tidak profesional semoga informasi tersebut bisa menambah pengetahuan sobat semua, para pembaca setia blog ini

Ane mau sedikit curhat nih mungkin bisa sedikit berguna untuk nambah informasi agan2. Ane sharing disini karena ane meras terdzalimi, dan semoga ga banyak lagi menimpa kejadian ini kepada agan2. iloveindonesias Nex Media tidak profesional

Semua berawal dari ibu ane yang ingin pasang tv kabel berlanggan, tanggal 22-juni-2013 dan pas kebetulan waktu itu pengen pasang nex media. ibu ane udah dapet contact person seorang bagian dr pemasarannya (ibaratnya agennya lah gan). dengan bahasa yang kurang baku dan terkesan acak-acakan, ibu ane dan dia nego dan akhirnya deal bahwa besok akan dilakukan instalasi.

Setelah besoknya, bertepatan dengan hari minggu tg 23 juni 2013 jam 10.00 sang teknisi dateng, dan yang ternyata orang yang smsan sama ibu ane smalem. dia dateng sendiri, makanya ane bingung karna biasanya instalasi dilakukan oleh 2 orang. lalu ditanyalah sama bapak ane, "mas, ko sendirian aja. temennya mana?". lalu si teknisi menjawab "tadi saya kesini berdua, tp temen saya ditelpon oleh istrinya, katanya ada saudaranya dirumahnya, dia ga ikut jadinya". (mulai merasa aneh dgn alasan yg kurang masuk akal) lalu dilakukan pemasangan mulai dr decoder, antena luar dll. disini teknisi terlihat sperti orang malas2an, dan ga niat mengerjakannya. (ane jd kesal) tp krn tampangnya melas ane ga tega gan. selama pemasangan ane sempet pergi keluar gan krn ada perlu, da setelah balik kerumah kata ibu ane udah dipasang tapi channel baru ada sctv sama indosiar gan. dan dijanjikan hari selasa tgl 25-juni-2913 bakal dibuka channelnya. dengan kondisi ibu ane udah bayar kurang lebih 600.000. tp apa buktinya gan, sama sekali gada perubahan.

lalu kesokan harinya ibu ane telpon ke CS nex media, dengan menyebutkan no sttb. lalu ditanya atas nama siapa. lalu ibu ane menjawab dengan namanya. dan CS itu berkata " maaf ibu, dr pihak pusat mengalami keterlambatan data dari pihak agen (teknisi yg smalem), mohon ditunggu 1×24 jam". lalu setelah seharian dan beberapa hari gada sama sekali kabar dari pihak nex media dan channel masih blm dibuka.

lalu ibu ane nelpon lagi utk mastiin, dan jawabannya hanya disuruh nunggu lagi. sampai ibu saya menanyakan lebih serius, dan ternyata setelah ditelusuri bahwa no sttb dengan no sekian (yg dikasih teknisi kpd ibu saya) itu adalah milik orang lain atas nama yusa (kalo gasalah). dan parahnya lagi, decoder yg sekarang dirumah ane ini, itu decoder bekas gan. ternyata teknisi tsb masang ke ane bekas punya orang laen.

dan lebih keselnya lagi gan, teknisi itu tidak bisa dihubungi. ibu ane jadi resah, bingung gan gatau harus gimana. ditambah ane kesel skaligus kasian liat ibu ane. krn dr pihak nex media hanya memberikan jawaban yang ga pasti, dan teknisi biadab itu tidak bisa dihubungi.

setelah usaha yang kita lakuin gan, mulai dr telponin CSnya tiap hari, sampe datengin standnya yg kebetulan ada di mall ambassador kuningan. tetep aja gada perubahan.

sampai sekarang gan tgl 11-juli-2013 ane cuma digantungin ga jelas kaya gini dan gatau sampe kapan gan. ane ngeshare ini bukan semata-mata ingin ngejelekin, tp ini fakta gan. dan karna ane ga tega sama ibu ane yg udah ngeluarin duit yg menurut ane lumayan. ane dan keluarga ane gatau sekarang harus gimana lg gan, cuma bisa pasrah dan berdoa dikasih yang terbaik. lagian ini bulan puasa, ane gamau punya dendam berlarut-larut, toh teknisi itu tar juga bakal dapet balasan yg setimpal.

untuk agan2 dan aganwati ane kasih tau untuk lebih berhati2 yaaa, telusuri sedetail-detailnya kalo mau pasang. jangan sampai ketipu sama orang yg satu ini. ini gan namanya yg nipu ane, "EDO".

Sekian dulu yaa, Makasih banget buat agan2 yang udah mau sempetin waktunya buat dengerin curhatan ane. ASSLAMUALAIKUM WR WB


Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.mediablogseo.info semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : http://idegue–news.blogspot.com/2013/07/nex-media-tidak-profesional.html

Informasi » » »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Nex Media tidak profesional"



Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya






Berakhir 5 mei

Support By: InfoBagus.us - Mediablogseo.info
SeloGangsal.com / Powered by WordPress / Gemini Theme by JhezeR

MediaBlogseo.info / Powered by WordPress / Gemini Theme by JhezeR