[Olala .. Ternyata] Foke Lebih Disukai Ketimbang Jokowi

Category : Informasi
[Olala .. Ternyata] Foke Lebih Disukai Ketimbang Jokowiby Shelena CsNeton.[Olala .. Ternyata] Foke Lebih Disukai Ketimbang Jokowi [Olala .. Ternyata] Foke Lebih Disukai Ketimbang Jokowi – Postingan kali ini dari MediaBlogseo.info akan membahas info terbaru tentang [Olala .. Ternyata] Foke Lebih Disukai Ketimbang Jokowi semoga informasi tersebut bisa menambah pengetahuan sobat semua, para pembaca setia blog ini Quote:Pedagang Tanah Abang lebih suka Foke ketimbang Jokowi Reporter : Eko Prasetya Kamis, 11 Juli […]

[Olala .. Ternyata] Foke Lebih Disukai Ketimbang Jokowi – Postingan kali ini dari MediaBlogseo.info akan membahas info terbaru tentang [Olala .. Ternyata] Foke Lebih Disukai Ketimbang Jokowi semoga informasi tersebut bisa menambah pengetahuan sobat semua, para pembaca setia blog ini

Quote:Pedagang Tanah Abang lebih suka Foke ketimbang Jokowi
Reporter : Eko Prasetya Kamis, 11 Juli 2013 09:31:00

pedagang tanah abang lebih suka foke ketimbang jokowi [Olala .. Ternyata] Foke Lebih Disukai Ketimbang Jokowi

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berupaya menertibkan pedagang di Pasar Tanah Abang. Penertiban itu dengan cara memindahkan para pedagang ke kawasan Blok G.

Namun, banyak pedagang yang mencibir soal ide pemindahan itu. Bahkan, mereka menganggap zaman Gubernur DKI terdahulu Fauzi Bowo (Foke) justru lebih baik.

"Enak zaman Foke, enggak ada namanya kita ditertibkan mau dipindah-pindah. Kalau yang sekarang mah ribet," ujar salah satu pedagang Rohmat saat berbincang dengan merdeka.com, Rabu (10/7).

Rohmat menambahkan, beberapa pedagang sempat pindah ke kawasan Blok G. Namun, dengan alasan sepi pembeli, akhirnya mereka memutuskan untuk kembali berdagang di lapak-lapak yang lama.

"Ya di sana (Blok G) sepi banget. Masak kita dagang enggak ada yang beli, gimana ceritanya," keluhnya.

Ketidak sukaan kepada Jokowi juga disampaikan oleh beberapa pedagang lain. Alasan mereka rata-rata sama, gubernur sekarang terlalu banyak mengatur.

"Zaman Foke kita bisa bebas berdagang tanpa diusik," kata salah pedagang lainnya.

Saat merdeka.com menelusuri kawasan Blok G, di tempat itu memang tampak sepi dari pembeli. Hanya tampak beberapa pedagang sedang duduk di depan toko berharap ada calon pembeli yang mampir.

Kawasan Blok G itu berada di bagian belakang kawasan Pasar Tanah Abang. Jauhnya dari Jalan utama KH Mas Masyur mungkin penyebab sepinya kawasan itu.

sumbernya

Gak bisa komen dah. tepok jidat aja liat komen yg bold ijo.
capede [Olala .. Ternyata] Foke Lebih Disukai Ketimbang Jokowi

Kalo gak mau diatur² ya dagang di hutan rimba aja sono. Paling² diterkan macan 14 [Olala .. Ternyata] Foke Lebih Disukai Ketimbang Jokowi

Lo dagang enak, kite² ini nyang lewat sono kagak bisa bergerak. macet bo!



Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.mediablogseo.info semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : http://idegue–news.blogspot.com/2013/07/olala-ternyata-foke-lebih-disukai.html

Avatar for Shelena CsNet

Author: 

Related search

Related Posts

Leave a Reply