1 april 2014
19 april 2014
Home » Informasi » Pemilik Ponsel BM tak Usah Panik [ Ada dugaan saweran, KPK harap bersiap]

Pemilik Ponsel BM tak Usah Panik [ Ada dugaan saweran, KPK harap bersiap]

7 april Berakhir *

Pemilik Ponsel BM tak Usah Panik [ Ada dugaan saweran, KPK harap bersiap] – Postingan kali ini dari MediaBlogseo.info akan membahas info terbaru tentang Pemilik Ponsel BM tak Usah Panik [ Ada dugaan saweran, KPK harap bersiap] semoga informasi tersebut bisa menambah pengetahuan sobat semua, para pembaca setia blog ini

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Kementerian Komunikasi dan Informatika menyetujui usulan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, untuk segera memblokir sekitar 50 juta unit telepon selular (Ponsel) dari pasar gelap atau black market (BM).

Rencananya, pemblokiran itu dilakukan pada 2014 mendatang.

Sejumlah penjual Ponsel di Kota Semarang, mengaku tidak resah pada rencana pemblokiran dan pembatasan impor Ponsel itu. Alasannya, pemlokiran IMEI tidak akan berpengaruh pada masuknya produk ilegal.

"Kalau memang mau diblokir biarkan saja, (pemilik Ponsel BM) tidak usah panik. Tidak berpengaruh pada perangkat, masih bisa dipakai. Kalaupun ada yang tidak menyala (dipakai berkomunikasi), bawa saja ke ahli-nya, bakal hidup lagi," kata Hafid, pemilik counter Ponsel di Semarang, Jumat (5/72013).

Hafid pun menyebut rencana pemblokiran itu sebagai sesuatu yang sia-sia. Kalau memang pemerintah ingin menghadap masuknya barang ilegal, seharusnya diperbaiki distribusinya.

"Blackmarket itu kan cara masuknya. Kalau ada yang bilang dengan diblokir IMEI-nya, (barang BM) bisa berjalan baik, menurut saya aneh. Lha wong barangnya sudah di pasar,� kata Hafid.

Lebih jauh, Hafid pun menilai rencana pemblokiran IMEI itu sebagai ulah sejumlah pihak yang kalah bersaing di pasar. Ada beberapa supplier yang dekat dengan pemerintah yang merasa tersaingi dengan keberadaan supplier lain yang menjual barang lebih murah.

"Kabar pemblokiran barang BM ini sudah lama. Kenapa yang diblokir IMEI-nya, bukan proses masuknya yang diperbaiki. Pemerintah ini mengatur sensus saja kacau, apalagi mengatur nomor IMEI,� tegas Hafid.

Sebelumnya, Juru Bicara Kemenkominfo, Gatot S Dewa Broto, mengatakan, penonaktifan itu dilakukan dengan cara memblokir international mobile equipment identity (IMEI) yang ada di perangkat telekomunikasi.

"Mengingat keberadaan IMEI belum tentu sepenuhnya dipahami oleh sebagian besar pengguna layanan telekomunikasi dan mungkin sejauh ini yang diketahuinya hanya nomor telepon saja misalnya, maka sosialisasi intensif harus komprehensif," kata Gatot.

Sosialisasi pemblokiran ini, katanya, juga akan dilakukan penyelenggara telekomunikasi dan vendor telekomunikasi serta berbagai pihak terkait.

Ditegaskan Gatot, seharusnya setiap ponsel hanya memiliki satu IMEI. Tapi nyatanya, orang di Indonesia bisa mnenggandakannya secara bebas, sehingga satu IMEI bisa untuk ribuan produk.

"Jumlah total perangkat telekomunikasi yang beredar baik di tangan pengguna maupun masih di pergudangan dan atau pertokoan adalah sekitar 50 juta," kata Gatot.

Adapun jumlah perangkat telekomunikasi yang nomornya aktif digunakan adalah sekitar 250 juta perangkat komunikasi berupa ponsel, smartphone, dan komputer tablet.

Komisioner Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI), Sigit Puspito Wigati menegaskan, di luar negeri, nomor IMEI hanya dipakai satu perangkat ponsel.

"Hanya di Indonesia, satu nomor IMEI bisa digunakan mencapai 10.000 perangkat Ponsel," ungkapnya.


ember

———————————————————————————–
komentar TS :
kenapa tidak dibuat : HP BM baru bisa dipakai jika meregister-kan nomor IMEI-nya ke dalam sistem, dengan membayar pajak sekian rupiah kepada negara.. menurut saya fair. kenapa harus diblokir ?
lagipula bs jadi orang yang membeli bahkan tidak tahu IMEI hp yang dibelinya adalah duplikasi,.. bahkan tidak tahu IMEI itu apa.. masak diblokir juga?
mendapatkan (membeli) barang dengan harga murah adalah hak setiap orang, kenapa harus beli lewat segelintir importir yang menguasai jalur import HP dan distribusinya d negeri ini?
getol sekali bapak GW memperjuangkan aturan "blokir hp bm", apakah hp bm ini meresahkan masyarakat ? mendesak ? atau bapak GW sudah mendapatkan deal2 tertentu menjelang 2014 dari importir / distributor HP?

menurut agan2 ?

cystg Pemilik Ponsel BM tak Usah Panik [ Ada dugaan saweran, KPK harap bersiap]



Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.mediablogseo.info semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : http://idegue–news.blogspot.com/2013/07/pemilik-ponsel-bm-tak-usah-panik-ada.html

Incoming search terms:

  • hp black market (28)
  • hp bm (26)
  • handphone bm (10)
  • berita hp bm diblokir (1)
  • Hp blackmarket apa benar tahun depan tidak bisa aktif (1)
  • isu Tentang barang BM (1)
  • peraturan pemerintAh tentang hp bm (1)
Informasi » » » » » » » »

Incoming search terms:

  • hp black market (28)
  • hp bm (26)
  • handphone bm (10)
  • berita hp bm diblokir (1)
  • Hp blackmarket apa benar tahun depan tidak bisa aktif (1)
  • isu Tentang barang BM (1)
  • peraturan pemerintAh tentang hp bm (1)
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Pemilik Ponsel BM tak Usah Panik [ Ada dugaan saweran, KPK harap bersiap]"



Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya





Home » Informasi » Pemilik Ponsel BM tak Usah Panik [ Ada dugaan saweran, KPK harap bersiap]

Prediksi Everton vs Crystal Palace 17 April 2014

7 april Berakhir *

Prediksi Everton vs Crystal Palace 17 April 2014 – Selamat datang, Untuk posting kali ini Mediablogseo.info akan berbagi informasi tentang Prediksi Everton vs Crystal Palace 17 April 2014 . Semoga informasi yang saya berikan kali ini bisa berguna untuk kalian semua, untuk lebih jelasnya silahkan baca selengkapnya di bawah ini.

liga+inggris+2013 Prediksi Everton vs Crystal Palace 17 April 2014
Pada laga terakhirnya kembali hasil positif berhasil diraih Roberto Martinez ketika sukses membawa timnya menang 1-0 atas tuan rumah Sunderland, Sabtu (12/5). Meski sebenarnya The Toffees tidak tampil terlalu baik di laga ini, kemenangan tipis ini sudah cukup untuk mengantarkan Everton naik ke peringkat keempat alias ke zona Liga Champions dengan menggeser Arsenal. Satu-satunya gol di Stadium of Light ini tercipta di 15 menit menjelang laga berakhir. Gerard Deulofeu melesat melewati Marcos Alonso dan mengirimkan crossing berbahaya ke kotak penalti. Namun, Wes Brown salah mengantisipasi bola tersebut sehingga berbelok ke gawang sendiri. Sunderland, yang tampil lebih agresif di laga ini, akhirnya harus mengakhiri laga dengan pedih dan anak asuh Gus Poyet ini tetap duduk di urutan buncit klasemen.
Manajer Everton Roberto Mancini menekankan pentingnya meraih poin sempurna ketimbang bermain cantik usai mengalahkan tuan rumah Sunderland dengan skor tipis 1-0, Sabtu (12/4) kemarin. The Toffees memang tampil tak terlalu bagus melawan tim peringkat buncit Liga Primer Inggris itu. Namun, gol bunuh diri Wes Brown sudah cukup membuat Everton mampu mencatat ketujuhnya di liga secara beruntun sekaligus sukses menggeser Arsenal di zona Liga Champions.
Mengenai peluang untuk mempertahankan posisi empat besar ini, Martinez berujar, “Itu adalah tujuan kami. Kami akan menghadapi laga berikutnya dengan antusiasme tinggi. Kami akan melakukannya langkah demi langkah. Raihan 66 poin di musim ini adalah pencapaian yang luar biasa dan para pemain pantas mendapat kredit lebih.” Kedua tim sama-sama mengincar tiga poin dan saya mengkhawatirkan hal tersebut. Kami tentu tidak menampilkan performa cantik seperti saat mengalahkan Arsenal, karena saya tahu strategi tersebut akan sangat berisiko dalam situasi seperti ini.
Performa Everton pada beberapa pertendingan terakhirnya memang sangat baik, dari kelima pertandingan terakhir yang di lakoni oleh Everton berhasil memperoleh 5 kemenangan beruntun. Dengan hasil tersebut membuatnya kini berhasil menduduki peringkat 4 dengan total perolehan 66 poin. sementara kubu tamu Crystal Palace sendiri sepertinya juga dalam kondisi yang baik, dari lima pertandingan terakhjir yang di lakoni Crystal Palace berhasil mengumpulkan 3 poin sempurna, 1 kali bermain imbang dan 1 kali menerima kekalahan 1-0 saat bertandang ke markas Newcastle pada pekan lalu.
Sejauh ini Crystal Palace mampu membuktikan kemenangan yang cukup konsisten. Dimana dalam empat pekan sebelumnya, Crystal Palace mampu memetik kemenangan atas tim raksasa Liga Inggris Chelsea dengan skor 1-0 di laga kandangnya. Dengan kemenangan tersebut semakin membuat moral Crystal Palace naik, sesudahnya Cardiff pun menjadi korbanya, disusul kemenangan terakhirnya lalu atas Aston villa. maka dengan kemenangan tersebut bukanya tidak mungkin Crystal palace akan mempu membalikan keadaan dan memberikan perlawanan kuat terhadap Everton.
Head To Head Everton vs Crystal Palace :
9 Nov 2013 Crystal Palace 0 – Everton 0 (EPL)
Lima Pertandingan Terakhir Everton :
12 Apr 2014 Sunderland 0 – Everton 1 EPL
06 Apr 2014 Everton 3 – Arsenal 0 EPL
30 Mar 2014 Fulham 1 – Everton 3 EPL
26 Mar 2014 Newcastle United 0 – Everton 3 EPL
22 Mar 2014 Everton 3 – Swansea City 2 EPL
Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :
12 Apr 2014 Crystal Palace 1 – Aston Villa 0 EPL
05 Apr 2014 Cardiff City 0 – Crystal Palace 3 EPL
29 Mar 2014 Crystal Palace 1 – Chelsea 0 EPL
22 Mar 2014 Newcastle United 1 – Crystal Palace 0 EPL
15 Mar 2014 Sunderland 0 – Crystal Palace 0 EPL
Prediksi Susunan Pemain Everton vs Crystal Palace :
Everton : 24-Tim Howard; 23-Seamus Coleman, 26-John Stones, 15-Sylvain Distin, 3-Leighton Baines; 16-James McCarthy, 18-Gareth Barry; 10-Gerard Deulofeu, 21-Leon Osman, 14-Steven Naismith; 17-Romelu Lukaku.
Palace : 1-Julian Speroni, 3-Adrian Mariappa, 6-Scott Dann, 27-Damien Delaney, 2-Joel Ward, 8-Kagisho Dikgacoi, 15-Mile Jedinak, 13-Jason Puncheon, 28-Joe Ledley, 7-Yannick Bolasie, 14-Jerome Thomas.
Prediksi Skor Everton vs Crystal Palace adalah 2 – 0

sumber

Terima kasih sudah membaca berita dan info terbaru dari www.mediablogseo.info semoga bisa memberi manfaat bagi kita semua.

Informasi » » » » » »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Prediksi Everton vs Crystal Palace 17 April 2014"