1 april 2014
21 mei 2014
Home » Informasi » Pemilik Ponsel BM tak Usah Panik [ Ada dugaan saweran, KPK harap bersiap]

Pemilik Ponsel BM tak Usah Panik [ Ada dugaan saweran, KPK harap bersiap]

7 april Berakhir 22 mei

Pemilik Ponsel BM tak Usah Panik [ Ada dugaan saweran, KPK harap bersiap] – Postingan kali ini dari MediaBlogseo.info akan membahas info terbaru tentang Pemilik Ponsel BM tak Usah Panik [ Ada dugaan saweran, KPK harap bersiap] semoga informasi tersebut bisa menambah pengetahuan sobat semua, para pembaca setia blog ini

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Kementerian Komunikasi dan Informatika menyetujui usulan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, untuk segera memblokir sekitar 50 juta unit telepon selular (Ponsel) dari pasar gelap atau black market (BM).

Rencananya, pemblokiran itu dilakukan pada 2014 mendatang.

Sejumlah penjual Ponsel di Kota Semarang, mengaku tidak resah pada rencana pemblokiran dan pembatasan impor Ponsel itu. Alasannya, pemlokiran IMEI tidak akan berpengaruh pada masuknya produk ilegal.

"Kalau memang mau diblokir biarkan saja, (pemilik Ponsel BM) tidak usah panik. Tidak berpengaruh pada perangkat, masih bisa dipakai. Kalaupun ada yang tidak menyala (dipakai berkomunikasi), bawa saja ke ahli-nya, bakal hidup lagi," kata Hafid, pemilik counter Ponsel di Semarang, Jumat (5/72013).

Hafid pun menyebut rencana pemblokiran itu sebagai sesuatu yang sia-sia. Kalau memang pemerintah ingin menghadap masuknya barang ilegal, seharusnya diperbaiki distribusinya.

"Blackmarket itu kan cara masuknya. Kalau ada yang bilang dengan diblokir IMEI-nya, (barang BM) bisa berjalan baik, menurut saya aneh. Lha wong barangnya sudah di pasar,� kata Hafid.

Lebih jauh, Hafid pun menilai rencana pemblokiran IMEI itu sebagai ulah sejumlah pihak yang kalah bersaing di pasar. Ada beberapa supplier yang dekat dengan pemerintah yang merasa tersaingi dengan keberadaan supplier lain yang menjual barang lebih murah.

"Kabar pemblokiran barang BM ini sudah lama. Kenapa yang diblokir IMEI-nya, bukan proses masuknya yang diperbaiki. Pemerintah ini mengatur sensus saja kacau, apalagi mengatur nomor IMEI,� tegas Hafid.

Sebelumnya, Juru Bicara Kemenkominfo, Gatot S Dewa Broto, mengatakan, penonaktifan itu dilakukan dengan cara memblokir international mobile equipment identity (IMEI) yang ada di perangkat telekomunikasi.

"Mengingat keberadaan IMEI belum tentu sepenuhnya dipahami oleh sebagian besar pengguna layanan telekomunikasi dan mungkin sejauh ini yang diketahuinya hanya nomor telepon saja misalnya, maka sosialisasi intensif harus komprehensif," kata Gatot.

Sosialisasi pemblokiran ini, katanya, juga akan dilakukan penyelenggara telekomunikasi dan vendor telekomunikasi serta berbagai pihak terkait.

Ditegaskan Gatot, seharusnya setiap ponsel hanya memiliki satu IMEI. Tapi nyatanya, orang di Indonesia bisa mnenggandakannya secara bebas, sehingga satu IMEI bisa untuk ribuan produk.

"Jumlah total perangkat telekomunikasi yang beredar baik di tangan pengguna maupun masih di pergudangan dan atau pertokoan adalah sekitar 50 juta," kata Gatot.

Adapun jumlah perangkat telekomunikasi yang nomornya aktif digunakan adalah sekitar 250 juta perangkat komunikasi berupa ponsel, smartphone, dan komputer tablet.

Komisioner Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI), Sigit Puspito Wigati menegaskan, di luar negeri, nomor IMEI hanya dipakai satu perangkat ponsel.

"Hanya di Indonesia, satu nomor IMEI bisa digunakan mencapai 10.000 perangkat Ponsel," ungkapnya.


ember

———————————————————————————–
komentar TS :
kenapa tidak dibuat : HP BM baru bisa dipakai jika meregister-kan nomor IMEI-nya ke dalam sistem, dengan membayar pajak sekian rupiah kepada negara.. menurut saya fair. kenapa harus diblokir ?
lagipula bs jadi orang yang membeli bahkan tidak tahu IMEI hp yang dibelinya adalah duplikasi,.. bahkan tidak tahu IMEI itu apa.. masak diblokir juga?
mendapatkan (membeli) barang dengan harga murah adalah hak setiap orang, kenapa harus beli lewat segelintir importir yang menguasai jalur import HP dan distribusinya d negeri ini?
getol sekali bapak GW memperjuangkan aturan "blokir hp bm", apakah hp bm ini meresahkan masyarakat ? mendesak ? atau bapak GW sudah mendapatkan deal2 tertentu menjelang 2014 dari importir / distributor HP?

menurut agan2 ?

cystg Pemilik Ponsel BM tak Usah Panik [ Ada dugaan saweran, KPK harap bersiap]



Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.mediablogseo.info semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : http://idegue–news.blogspot.com/2013/07/pemilik-ponsel-bm-tak-usah-panik-ada.html

Incoming search terms:

  • hp black market (28)
  • hp bm (26)
  • handphone bm (10)
  • benarkah tahun depan hp BM tidak bisa di pake telf (1)
  • berita hp bm diblokir (1)
  • berita pemblokiran imei di indonesia (1)
  • berita tentang hp black market (1)
  • Hp blackmarket apa benar tahun depan tidak bisa aktif (1)
Informasi » » » » » » » »

Incoming search terms:

  • hp black market (28)
  • hp bm (26)
  • handphone bm (10)
  • benarkah tahun depan hp BM tidak bisa di pake telf (1)
  • berita hp bm diblokir (1)
  • berita pemblokiran imei di indonesia (1)
  • berita tentang hp black market (1)
  • Hp blackmarket apa benar tahun depan tidak bisa aktif (1)
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Pemilik Ponsel BM tak Usah Panik [ Ada dugaan saweran, KPK harap bersiap]"



Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya





Home » Informasi » Pemilik Ponsel BM tak Usah Panik [ Ada dugaan saweran, KPK harap bersiap]

Prediksi Sevilla vs Valencia 25 April 2014

7 april Berakhir 22 mei

Prediksi Sevilla vs Valencia 25 April 2014 – Selamat datang, Untuk posting kali ini Mediablogseo.info akan berbagi informasi tentang Prediksi Sevilla vs Valencia 25 April 2014 . Semoga informasi yang saya berikan kali ini bisa berguna untuk kalian semua, untuk lebih jelasnya silahkan baca selengkapnya di bawah ini.

liga+eropa+uefa Prediksi Sevilla vs Valencia 25 April 2014
Pertemuan antara kedua tim ini juga merupakan yang pertama di kancah Eropa. Dalam dua pertandingan terakhir di Stadion Mestalla, Valencia selalu keluar sebagai pemenang. Namun ketika bermain di kandang Sevilla, Valencia belum pernah lagi bisa menang disana sejak Mai 2004 lalu, Kepastian bertemunya Sevilla vs Valencia menyajikan dua fakta. Yakni yang pertama gagal terjadinya All Spanish Final di Torino nanti, dan yang kedua bahwa Spanyol dipastikan mengirimkan wakilnya ke babak final nanti.
Pupuslah harapan Valencia dan Sevilla untuk menjadikan final Liga Europa tahun ini diisi oleh dua tim asal Liga BBVA. Keduanya harus saling bunuh untuk menentukan siapa yang layak berangkat ke Turin bulan depan, kedua tim pun akan sama-sama meraba kekuatan. Sevilla dan Valencia belum pernah sekalipun bersua di kompetisi Eropa. Sementara itu, di liga domestik, Los Che memang menang dalam dua laga home melawan klub Andalusia. Namun, mereka juga tidak pernah menang dalam 11 pertandingan tertakhir di Ramon Sanchez Pijzuan sejak Mei 2004.
Dikancah Liga Europa sendiri performa Valencia masih tidak begitu baik meskipun sudah sampai di babak semifinal kali ini. Menderita 2 kekalahan dari 10 laga yang sudah dilakoni merupakan bukti bahwa Valencia masih memiliki performa yang belum baik. Oleh karenanya kesempatan emas kali ini harus benar-benar dimaksimalkan dengan baik. Selama berkiprah di ajang Liga Europa kali ini, Valencia berhasil meraih 8 kali kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali menelan kekalahan dari 12 laga yang sudah dilakoni. Di laga ini, Valencia juga akan memanfaatkan ketajaman striker Paco Alcacer yang sudah mengemas masing 7 gol.
Sementara Sevilla memiliki catatan penampilan cukup stabil dari 5 laga terakhirnya dengan mengemas 4 kali meraih kemenangan dan hanya satu kali menelan kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, Sevilla berhasil menundukkan tamunya, Granada dengan skor telak 4-0 tanpa balas. Sementara kubu Valencia memiliki catatan penampilan kurang Stabil dengan mengemas 2 kali meraih kemenangan, 2 kali imbang dan dua kali menelan kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, Valencia gagal memaksimalkan laga tandangnya atas Osasuna dengan skor imbang 1-1.
Ambisi untuk bisa menjadi yang terbaik di kancah Liga Europa musim ini mungkin masih bisa direalisasikan oleh Sevilla jika melihat dari serentetan hasil terakhir yang sudah dilakukannya. Sevilla kali ini akan bersua tim yang juga datang dari La Liga Spanyol yakni Valencia. Tentunya laga ini akan dijadikan sebagai pertanda bahwa dominasi Spanyol masih tetap terasa di kancah manapun. Sevilla tetap berencana mengalahkan Valencia guna merealisasikan tergetnya untuk lolos ke babak final. Selama berkiprah di ajang Liga Europa kali ini, Sevilla berhasil meraih 10 kali kemenangan, empat kali imbang dan dua kali menelan kekalahan dari 16 laga yang sudah dilakoni. Di laga ini, Sevilla juga akan memanfaatkan ketajaman duet C. Bacca dan K. Gameiro yang sudah masing-masing mengemas 6 gol.
Head To Head Sevilla vs Valencia :
17 Feb 2014 Sevilla 0 – Valencia 0 (LL)
23 Sep 2013 Valencia 3 – Sevilla 1 (LL)
02 Jun 2013 Sevilla 4 – Valencia 3 (LL)
13 Jan 2013 Valencia 2 – Sevilla 0 (LL)
27 Feb 2012 Valencia 1 – Sevilla 2 (LL)
Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :
21 Apr 2014 Sevilla 4 – Granada 0 LL
13 Apr 2014 Real Betis 0 – Sevilla 2 LL
11 Apr 2014 Sevilla 4 – Porto 1 LE
07 Apr 2014 Sevilla 4 – RCD Espanyol 1 LL
04 Apr 2014 Porto 1 – Sevilla 0 LE
Lima Pertandingan Terakhir Valencia :
19 Apr 2014 Osasuna 1 – Valencia 1 LL
13 Apr 2014 Valencia 2 – Elche 1 LL
11 Apr 2014 Valencia 5 – Basel 0 LE
07 Apr 2014 Real Valladolid 0 – Valencia 0 LL
04 Apr 2014 Basel 3 – Valencia 0 LE
Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs Valencia :
Sevilla : Beto, Federico Julián Fazio, Coke, Botía, Alberto, Jesús Navas González, Gary Medel, Ivan Rakitic, Reyes, Geoffrey Kondogbia, Negredo.
Valencia : Guait, João Pereira, Ricardo Costa, Jérémy Mathieu, Ever Banega, Jose Andrés Guardado, Parejo, Canales, Tino Costa, Jonas, Roberto Soldado.
Prediksi Skor Sevilla vs Valencia adalah 1 – 0

sumber

Terima kasih sudah membaca berita dan info terbaru dari www.mediablogseo.info semoga bisa memberi manfaat bagi kita semua.

Informasi » » » » »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Prediksi Sevilla vs Valencia 25 April 2014"