Video eksklusif Mujahidin Indonesia Timur, “Risalah Untuk Umat Islam di Kota Poso”

Category : Informasi
Video eksklusif Mujahidin Indonesia Timur, “Risalah Untuk Umat Islam di Kota Poso”by Shelena CsNeton.Video eksklusif Mujahidin Indonesia Timur, “Risalah Untuk Umat Islam di Kota Poso” Video eksklusif Mujahidin Indonesia Timur, “Risalah Untuk Umat Islam di Kota Poso” – Postingan kali ini dari MediaBlogseo.info akan membahas info terbaru tentang Video eksklusif Mujahidin Indonesia Timur, “Risalah Untuk Umat Islam di Kota Poso” semoga informasi tersebut bisa menambah pengetahuan sobat semua, para pembaca setia blog ini Mujahidin Indonesia Timur (MIT) mempersembahkan sebuah video […]

Video eksklusif Mujahidin Indonesia Timur, “Risalah Untuk Umat Islam di Kota Poso” – Postingan kali ini dari MediaBlogseo.info akan membahas info terbaru tentang Video eksklusif Mujahidin Indonesia Timur, “Risalah Untuk Umat Islam di Kota Poso” semoga informasi tersebut bisa menambah pengetahuan sobat semua, para pembaca setia blog ini

Mujahidin Indonesia Timur (MIT) mempersembahkan sebuah video eksklusif yang berjudul “Risalah Untuk Umat Islam di Kota Poso [Syaikh Abu Wardah Santoso Hafidzhahullah]” yang dirilis oleh divisi media MIT, MIT Press.
Video berdurasi 6 menit 3 detik itu dipublikasikan di YouTube pada 10 Juli 2013 oleh akun bernama Abu Qital, menampilkan sosok Santoso alias Abu Wardah, tokoh MIT yang kabarnya menjadi buron nomor satu di Poso yang tengah dicari oleh Densus 88, dikawal oleh dua orang pria bersenjata dengan mengenakan penutup wajah sambil menenteng senjata. Video ini juga menayangkan cuplikan Mujahid sedang latihan menembak.

mujahidposo1 Video eksklusif Mujahidin Indonesia Timur, Risalah Untuk Umat Islam di Kota Posomujahidposo3 Video eksklusif Mujahidin Indonesia Timur, Risalah Untuk Umat Islam di Kota Poso

Santoso alias Abu Wardah, yang berulang kali mengaku tidak terkait dengan Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) pimpinan ustadz Abu Bakar Ba’asyir hafidzhahullah, dalam video ini menyampaikan pesan sebagai berikut:
“Assalamu’alaykum wa rahmatullahi wa barakatuh. Buat Ikhwan, khusus yang ada di Kota Poso, khususnya yang kemarin saya telah mendengar berita-berita kalian, bahwasannya kalian bersemangat melawan thaghut laknatullah ‘alaih, melawan densus 88. Sungguh ana (saya) bangga mendengar berita kalian, ana kagum melihat keberanian kalian yang begitu gagah berani bak singa yang menerkam mangsanya yang hendak mencabik-cabik mangsanya, insya Allah pahala yang besar di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala buat kalian, aamiin.
Buat saudara-saudaraku ikhwan fillah yang ada di Kota Poso bahwasannya antum (kalian) telah merasakan bagaimana jahatnya Densus 88 terhadap umat ini (Islam). Antum telah tahu bagaimana Densus 88 membantai saudara-saudara kita di waktu tahun 2007, bagaimana Densus 88 menganiaya, memenjarakan saudara-saudara kita yang lain.
Sungguh hari ini telah ditentukan oleh Allah Subhanahu wa Ta’la bahwasannya Jihad akan berlangsung hingga yaumil qiyamah (hari kiamat). Mudah-mudahan kita ini adalah generasi awal yang akan senantiasa memulai melawan permusuhan yang nyata dengan Densus 88. Densus 88 adalah musuh yang nyata, setan yang nyata, perlawanan yang jelas.
Maka ikhwan fillah rahimakumullah, antum tidak perlu ragu antum tidak perlu bimbang ketika menghadapi perlawanan terhadap Densus 88, antum harus semangat antum harus kokoh antum harus berani sebagaimana pahlawan-pahlawan Islam terdahulu telah membuktikan dalam sejarah bahwasannya singa-singa Allah telah membenarkan janjiNya, beberapa ribu tahun yang lalu para sahabat telah membuktikan keberanian ketegaran mereka menghadapi orang-orang kuffar (kafir).
Ikhwanfillah rahimakumullah, sungguh jalan jihad ini akan senantiasa berlanjut, akan senantiasa ada saja yang akan melalui jalan-jalan ini walaupun jalan jihad ini penuh onak dan duri walaupun penuh kesukaran penuh kesulitan.
Ikhwanfillah rahimakumullah, saya sadar sesadar-sadarnya, kami tahu setahu-tahunya dan kami faham sefaham-fahamnya bahwa jalan jihad ini jalan yang sulit jalan yang susah, tetapi ketahuilah ketika kita menghindar dari jalan jihad ini maka Allah Subhanahu wa Ta’ala akan murka terhadap kita, Allah Subhanahu wa Ta’ala akan menimpakan bencana terhadap kita, Allah Subhanahu wa Ta’ala akan mencampakkan kita ke dalam neraka, maka ikhwan rahimakumullah tidak ada kata lain kecuali kita maju ke depan hingga syahid menjadi akhir hayat kita. Insya Allah pertemuan kita dengan Allah Subhanahu wa Ta’ala di alam Jannah, insya Allah.
Salam buat kalian yang ada di kota, agar senantiasa eksis melawan Densus 88 walaupun resikonya maut di jalan Allah Subhanahu wa Ta’ala, syahid di jalan Allah Subhanahu wa Ta’ala, dambaan para Mujahid, Allahu Akbar!” 

mujahidposo7 Video eksklusif Mujahidin Indonesia Timur, Risalah Untuk Umat Islam di Kota Poso


Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.mediablogseo.info semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : http://grizenzioorchivillando.blogspot.com/2013/07/video-eksklusif-mujahidin-indonesia.html

Avatar for Shelena CsNet

Author: 

Related Posts

Leave a Reply