1 april 2014
berakhir 31 agustus 2014
berakhir 10 september 2014
berakhir 19 september 2014
Home » Informasi » Cara Menghilangkan Rasa Sedih Karena Sakit Hati

Cara Menghilangkan Rasa Sedih Karena Sakit Hati

Berakhir 31 agustus Berakhir 22 mei

Cara Menghilangkan Rasa Sedih Karena Sakit Hati – Postingan kali ini dari MediaBlogseo.info akan membahas info terbaru tentang Cara Menghilangkan Rasa Sedih Karena Sakit Hati semoga informasi tersebut bisa menambah pengetahuan sobat semua, para pembaca setia blog ini

Kamu lagi sedih, terus bingung mau ngapain supaya mood kamu kembali ceria? Nah, artikel ini akan membahas mengenaicara menghilangkan sedih kamu. Walau pun tidak bisa langsung hilang, namun sedikit demi sedikit kamu bisa usaha untuk menghilangkan kesedihanmu. Ini nih, beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menghilangkan kesedihan. Simak baik-baik ya!
Cara+Menghilangkan+Rasa+Sedih Cara Menghilangkan Rasa Sedih Karena Sakit Hati
  • Menenangkan diri sendiri : Ketika kamu ingin menghilangkan kesedihan. Salah satu cara yang dapat kamu lakukan yaitu menenangkan diri sendiri. Dengan menenangkan diri sendiri atau intropeksi diri, kamu tahu kesalahan apa saja yang kamu lakukan atau kamu mengetahui hal positif dan negatif dari kejadian tersebut. Cara menenangkan diri sendiri yang biasa sebagian orang lakukan yaitu ada yang nangis sepuas-puasnya, ada yang menyendiri dikamar, dan lain sebagainya.
  • Curhat dengan orang terdekat : Curhat dengan orang terdekat adalah salah satu cara yang banyak dilakukan oleh sebagian orang untuk menghilangkan kesedihan mereka. Sebab dengang curhat dengan orang terdekat, biasanya mereka sering memberikan solusi-solusi yang dapat menyelesaikan suatu masalah. Walaupun mereka tidak dapat memeberikan solusinya, setidaknya ketika curhat rasa sedih sedikit berkurang.
  • Menyibukkan diri : Cara lain yang dapat kamu lakukan untuk menghilangkan kesedihan adalah dengan cara menyibukkan diri. Dengan menyibukkan diri, pikiran kita akan lebih terfokus memikirkan pekerjaan yang sedang dilakukan. Selain itu ketika kita menyibukkan diri dengan pekerjaan, tidak akan ada waktu untuk meratapi kesedihan yang dirasa. Dengan begitu secara berangsur-angsur kesedihan pun akan menghilang.
  • Ngumpul bareng teman : Ngumpul-ngumpul bareng teman, juga dapat menghilangkan rasa kesedihan kamu. Ketika kamu ngumpul bareng teman, ngobrol kesana-kemari, ketawa bareng-bareng, hal tersebut dapat mengobati rasa sedih kamu. Kamu ga bakalan terus-terusan memikirkan kesedihan yang kamu rasakan. Pikiran kamu menjadi lebih fresh dan hati kamu pun akan berubah kembali menjadi senang.
  • Nonton film atau acara komedi : Walaupun kita sedang tidak seding, ketika menonton film atau acara komedi pasti kita dibuatnya selalu tertawa. Apalagi ketika sedih, kamu dapat menonton film atau acara komedi. Pasti kamu selalu tertawa.
  • Berolahraga : Cara ini memang masih jarang dilakukan oleh orang-orang untuk menghilangkan kesediha. Namun dengan berolaraga, tidak hanya badan saja yang menjadi sehat, namun pikiran dan hati kita pun akan semakin tentram dan tenang. Sebab ketika berolah raga pasti seluruh anggota tubuh bergerak, sirkulasi darah ke otak akan semakin lancar, selain itu paru-paru pun akan menghirup udara yang segar, hal tersebut dapat menenangkan dan menentramkan hati.
Itu lah beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk menghilangkan rasa sedih. Semoga bermanfaat!



Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.mediablogseo.info semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Sumber artikel : http://remajagembira.blogspot.com/2013/08/cara-menghilangkan-rasa-sedih-karena.html

Informasi » » » » » » »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Cara Menghilangkan Rasa Sedih Karena Sakit Hati"



MediaBlogseo.info / Powered by WordPress / Gemini Theme by JhezeR