1 april 2014
19 april 2014
Home » Informasi » Hak Jamaah Haji di Mekah

Hak Jamaah Haji di Mekah

7 april Berakhir *

Hak Jamaah Haji di Mekah – Mediablogseo.info sebagai media informasi tentang Hak Jamaah Haji di Mekah yang di ambil dari berbagai sumber di internet, untuk di sampaikan kepada pembaca dan pengunjung setia mediablogseo.info selamat membaca.

 Hak Jamaah Haji di Mekah
Jamaah Haji di Mekah

pusawi.blogspot.com – Jemaah haji Indonesia sangat perlu untuk untuk mengetahu ha-haknya ketika sudah masuk Mekah, Arab Saudi.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh di Jakarta, Selasa (17/9), Kepala Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Daerah Kerja (Daker) Mekah Arsyad Abdullah menerangkan setidaknya ada 7 hak para jemaah yang harus dipenuhi para petugas haji Indonesia. Hak-hak itu, katanya seperti dikutip dari Media Center Haji juga dipublikasi lewat standing banner yang dipasang di setiap kantor sektor.

Berikut ini hak-hak jemaah haji selama di Mekah:
1. Mendapatkan 3S (Senyum, Salam, dan Sapa) dari petugas.
2. Mendapatkan tempat tinggal yang layak.
3. Mendapatkan transportasi bagi jemaah di wilayah Mahbas Jin, Bakhutmah, Ma’abdah (rumah-rumah pada jarak 2.000 m–2.500 m).
4. Mendapatkan bimbingan ibadah.
5. Mendapatkan pelayanan kesehatan.
6. Mendapatkan perlindungan serta jaminan keamanan.
7. Mendapatkan jawaban atas pengaduan.

Selain itu, lanjut Arsyad, pihaknya juga menyiapkan pusat kontak (Call Center) haji di Mekah yaitu nomor 0551838338. Arsyad pun berpesan kepada setiap jemaah haji terutama pemimpin regu atau rombongan untuk mencatat nomor kepala sektor masing-masing.

“Begitu sampai pemondokan, catat nomor kepala sektor masing-masing agar bisa menghubungi,” tandas Arsyad.

Jemaah Haji Indonesia mulai bergerak masuk ke Mekah pada Kamis (19/9). Saat ini jemaah haji masih berada di Madinah untuk melakukan ziarah dan sunah arba’in selama delapan hari atau 40 waktu salat fardu di Masjid Nabawi. (jk)

sumber

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.mediablogseo.info semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Informasi » » »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Hak Jamaah Haji di Mekah"



Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya





Home » Informasi » Hak Jamaah Haji di Mekah

Golden Warrior S8 Android Lenovo 8-Core Cuma Rp 1,5 Juta ?

7 april Berakhir *

Golden Warrior S8 Android Lenovo 8-Core Cuma Rp 1,5 Juta ? – Selamat datang, Untuk posting kali ini Mediablogseo.info akan berbagi informasi tentang Golden Warrior S8 Android Lenovo 8-Core Cuma Rp 1,5 Juta ? . Semoga informasi yang saya berikan kali ini bisa berguna untuk kalian semua, untuk lebih jelasnya silahkan baca selengkapnya di bawah ini.

KOMPAS.com � Lenovo mengikuti tren smartphone Android murah dengan spesifikasi tinggi dengan berencana meluncurkan Golden Warrior S8. Smartphone ini memiliki prosesor 8 inti (octa-core) dengan banderol harga yang sangat murah, 130 dollar AS (sekitar Rp 1,5 juta).
1543340Lenovo S8 3780x390 Golden Warrior S8 Android Lenovo 8 Core Cuma Rp 1,5 Juta ?
Bocoran foto promosi Lenovo Golden Warrior S8

Bocoran foto Lenovo Golden Warrior S8 tersebut muncul di Tiongkok, seperti diberitakan oleh GSM Arena, Jumat (11/4/2014). Situs berbahasa Tiongkok, MTKSJ.com, yang pertama kali memuat foto-foto S8 juga mengabarkan bahwa smartphone Octa Core milik Lenovo tersebut akan mengusung prosesor buatan MediaTek.

Untuk sebuah smartphone dengan harga 130 dollar AS dan dirakit oleh pabrikan Tiongkok, S8 memiliki fitur yang tidak boleh dianggap remeh. Lenovo menyertakan layar 5,3 inci buatan Gorilla Glass yang anti-gores dengan resolusi 720p.

Jika melihat bocoran foto S8, panel penutup baterai yang terbuka memperlihatkan slot kartu SIM yang jumlahnya ada dua di samping slot kartu MicroSD. Ini artinya S8 merupakan smartphone dual SIM.

Selain itu, situs berbahasa Italia, Webtrek.it, juga membocorkan spesifikasi teknis S8 yang selain prosesor Octa-core MTK6592 1,4 GHz juga terdapat RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5 MP, konektivitas 3G, dan kapasitas baterai 2.000 mAh.

Prosesor Octa-core yang diusung S8 juga disebut merupakan 8 core sejati (true octa core) buatan MediaTek, di mana 8 core cip bekerja secara bersamaan, alih-alih prosesor 4 core yang bekerja secara simultan.

Sayangnya, Lenovo Golden Warrior S8 hanya dibekali dengan sistem operasi Android 4.2.2 (Jelly Bean). Namun, jika banderol harga yang ditawarkan benar (130 dollar AS), faktor sistem operasi bisa dikesampingkan.

Belum jelas apakah Lenovo bakal merilis Golden Warrior S8 tersebut di pasar Tiongkok saja atau juga berencana memasarkannya di luar. Namun, yang pasti, varian smartphone murah buatan Lenovo sangat dinanti.
1545326Lenovo S8 1780x390 Golden Warrior S8 Android Lenovo 8 Core Cuma Rp 1,5 Juta ?
Bagian belakang Lenovo S8 menampakkan dua slot kartu SIM

http://tekno.kompas.com/read/2014/04…a.Rp.1.5.Juta.

sumber

Terima kasih sudah membaca berita dan info terbaru dari www.mediablogseo.info semoga bisa memberi manfaat bagi kita semua.

Informasi » » » » » » »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Golden Warrior S8 Android Lenovo 8-Core Cuma Rp 1,5 Juta ?"