1 april 2014
21 mei 2014
Home » Informasi » KTT APEC 2013 Bali: Tradisi Indonesia Menyajikan yang Terbaik Buat Tamu

KTT APEC 2013 Bali: Tradisi Indonesia Menyajikan yang Terbaik Buat Tamu

7 april Berakhir 22 mei

KTT APEC 2013 Bali: Tradisi Indonesia Menyajikan yang Terbaik Buat Tamu – Mediablogseo.info sebagai media informasi tentang KTT APEC 2013 Bali: Tradisi Indonesia Menyajikan yang Terbaik Buat Tamu yang di ambil dari berbagai sumber di internet, untuk di sampaikan kepada pembaca dan pengunjung setia mediablogseo.info selamat membaca.

kiri KTT APEC 2013 Bali: Tradisi Indonesia Menyajikan yang Terbaik Buat Tamu

http://www.metrotvnews.com/metronews…baik-Buat-Tamu

SBY: Tradisi Indonesia Menyajikan yang Terbaik Buat Tamu

Metrotvnews.com, Nusa Dua: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di sela-sela Rapat Persiapan Penyelenggaran KTT APEC di Nusa Dua Bali, MInggu (15/9),mengatakan, Indonesia memiliki banyak pengalaman dalam menyelenggarakan berbagai even internasional.

"Indonesia memiliki tradisi untuk memberikan yang terbaik dan berkesa bagi para tamu. Semoga dalam KTT APEC kali ini Indonesia harus bisa melakukan hal yang sama," ujarnya di hadapan sejumlah Menteri KIB Jilid Dua tersebut.

Perhelatan KTT APEC tersebut akan dihadiri puluhan kepala negara anggota APEC.

Rencananya pada 1-8 Oktober 2013, KTT APEC akan digelar di Nusa Dua, Bali. SBY berharap Indonesia dapat menjadi tuan rumah yang baik.

"Sebagaimana kita tahu, APEC tahun lalu digelar di Rusia. Sebelumnya di Honolulu, Hawaii. Untuk itu saya kira semua pihak bertekad untuk menghelat APEC di Indonesia ini sama baiknya," kata Yudhoyono.

Bahkan, Yudhoyono berharap penyelenggaraan KTT APEC kali ini diharapkan dapat lebih baik dari pertemuan sebelumnya. "Insya Allah bulan depan KTT APEC digelar. Mari kita tampilkan yang terbaik," harap SBY.

Menurut Presiden, keinginan agar Indonesia dapat menjadi tuan rumah yang baik bukan tanpa alasan. Indonesia, kata Yudhoyono, sudah sering menjadi tuan rumah even-even berskala internasional yang setaraf dengan pertemuan KTT APEC.

"Selama ini kita sudah sering menjadi tuan rumah acara internasional, dan selalu yang terbaik," tegas Yudhoyono.

Quote:
http://regional.kompas.com/read/2013…C.2013.di.Bali

Obama dan Putin Dipastikan Hadiri KTT APEC 2013 di Bali

DENPASAR, KOMPAS.com � Presiden AS Barrack Obama telah mengonfirmasi kehadirannya dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia Pasific Economic Cooperation (APEC) di Bali, awal Oktober mendatang. Obama beserta Presiden Rusia Vladimir Putin dan Presiden China Xi Jinping termasuk kepala negara yang paling awal mengonfirmasi keikutsertaannya dalam APEC di Bali.

"Kepala negara Amerika, Rusia, China yang confirm dari jauh hari," ujar Ahmed Kurnia, Panitia Nasional APEC 2013 saat konferensi pers di BNDCC Nusa Dua, Sabtu (24/8/2013) pagi tadi.

Sejauh ini, baru 14 kepala negara dari 21 negara anggota APEC yang telah mengonfirmasi kehadirannya di KTT APEC. Sementara 7 kepala negara lainnya yang kemungkinan besar juga akan hadir masih ditunggu konfirmasinya oleh Panitia KTT APEC.

APEC yang didirikan pada tahun 1989 adalah forum kerja sama ekonomi kawasan Pacific-Rim dengan 21 negara anggota. Anggota APEC adalah Australia, Brunei Darussalam, Kanada, Chile, China, Hongkong, Indonesia, Jepang, Republik Korea, Malaysia, Meksiko, Selandia Baru, Papua Niugini, Peru, Filipina, Rusia, Singapura, Chinese Taipei, Thailand, Amerika Serikat, dan Vietnam.

Satu lagi event Internasional yang diselenggarakan di Indonesia, semoga nama Indonesia makin moncer di kancah Internasional ya gan

matabelo1 KTT APEC 2013 Bali: Tradisi Indonesia Menyajikan yang Terbaik Buat Tamu

sumber

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.mediablogseo.info semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Informasi » » » » » » » » » »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "KTT APEC 2013 Bali: Tradisi Indonesia Menyajikan yang Terbaik Buat Tamu"



Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya






Berakhir 5 mei

Support By: InfoBagus.us - Mediablogseo.info
SeloGangsal.com / Powered by WordPress / Gemini Theme by JhezeR

MediaBlogseo.info / Powered by WordPress / Gemini Theme by JhezeR