1 april 2014
berakhir 31 september 2014
berakhir 19 oktober
Home » Informasi » (pembunuhan di pontianak) Sri Diduga Ditusuk Orang Dekat

(pembunuhan di pontianak) Sri Diduga Ditusuk Orang Dekat

Berakhir 31 agustus Berakhir 30 september

(pembunuhan di pontianak) Sri Diduga Ditusuk Orang Dekat – Mediablogseo.info sebagai media informasi tentang (pembunuhan di pontianak) Sri Diduga Ditusuk Orang Dekat yang di ambil dari berbagai sumber di internet, untuk di sampaikan kepada pembaca dan pengunjung setia mediablogseo.info selamat membaca.

Quote:
Tribunnews.com, Pontianak � Kepolisian Resor Kota Pontianak, Kalimantan Barat, masih mengejar pembunuh Sri Suryanti (38) yang jenazahnya ditemukan di Jalan Husein Hamzah, Kota Pontianak, Senin (2/9/2013) malam. Dari keterangan sejumlah saksi, pelaku diduga merupakan orang dekat korban.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Pontianak Komisaris Heni Agus Sunandar, Selasa (3/9/2013), menuturkan, Sri tewas dengan luka beberapa tusukan. Polisi sudah meminta keterangan empat saksi.

Pembunuhan bermula ketika Sri dan pelaku yang masing-masing mengendarai sepeda motor berpapasan di Jalan Husein Hamzah. Pelaku lalu menghampiri Sri dan kemudian terjadi cekcok dengan topik pembicaraan mengenai keluarga.

Pelaku lalu menusuk Sri di bagian perut, lalu pergi meninggalkannya setelah Sri tumbang. Heni belum bersedia mengungkap siapa saja yang dicurigai polisi sebagai pelaku. Namun, dugaan awal, pelaku adalah orang dekat korban karena sebelum pembunuhan terdengar cekcok mengenai masalah keluarga

Quote:
sri

motifnya mungkin cemburu, dendam atau membela diri.
atau mungkin motifnya ini korban jabret yang akhirnya ditusuk. karena mayat korban ditemukan di jalan..

sumber

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.mediablogseo.info semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Informasi » » » » » »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "(pembunuhan di pontianak) Sri Diduga Ditusuk Orang Dekat"



MediaBlogseo.info / Powered by WordPress / Gemini Theme by JhezeR