1 april 2014
berakhir 31 september 2014
berakhir 19 oktober
Home » Informasi » Jalannya Pertandingan Indonesia Lawan China

Jalannya Pertandingan Indonesia Lawan China

Berakhir 31 agustus Berakhir 30 september

Jalannya Pertandingan Indonesia Lawan China – Selamat datang, Untuk posting kali ini Mediablogseo.info akan berbagi informasi tentang Jalannya Pertandingan Indonesia Lawan China . Semoga informasi yang saya berikan kali ini bisa berguna untuk kalian semua, untuk lebih jelasnya silahkan baca selengkapnya di bawah ini.

Timnas Jalannya Pertandingan Indonesia Lawan China
Tim Indonesia rayakan gol

pusawi.blogspot.com - Sempat tertinggal lebih dulu, Indonesia berhasil memaksa China bermain imbang 1-1 pada matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Asia 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (15/10/2013) malam. Dengan hasil ini, Indonesia tetap berada di dasar klasemen dengan mengoleksi satu poin. Sementara China di peringkat kedua dengan merangkum empat poin.

Pelatih Jacksen F Tiago mengandalkan duet Boaz dan Greg Nwokolo dalam laga ini. Duet tersebut ditopang oleh kuartet Ahmad Bustomi, Taufiq, dan Slamet Nurcahyono di lini tengah.

Namun, pada 15 menit pertama, Indonesia bermain dalam tekanan. Beberapa kali, gawang Garuda yang dikawal oleh I Made Wirawan mendapatkan ancaman dari China yang lebih menyerang dari sektor sayap.

Begitu menguasai bola, Indonesia juga sulit menembus kotak penalti China. Indonesia bermain terlalu terburu-buru dengan melepaskan long pass yang kerap tak tepat sasaran. Tidak hanya itu, Indonesia juga sering kali melakukan kesalahan saat melepaskan umpan kepada rekannya.

Setelah 15 menit pertama, Boaz terlihat bertukar posisi dengan Greg. Saat ini, pemain Persipura tersebut bermain di sisi kiri.

Indonesia terlihat bermain lebih sabar dengan memeragakan umpan-umpan pendek. Namun, usaha tersebut harus kandas karena kesalahan yang dibuat pemain Indonesia sendiri. Pada menit ke-23, misalnya, Taufik berhasil mengirimkan bola kepada Tinus Pae. Tetapi, Tinus kurang sempurna saat mengembalikan bola kepada Taufik.

Bahkan, bola berhasil dicuri oleh salah satu pemain China dan kemudian melepaskan umpan ke dalam kotak penalti Indonesia. Beruntung, peluang tersebut gagal diselesaikan oleh China.

China tak membiarkan Indonesia mengembangkan permainannya. Sebuah tembakan keras Yang Hao yang dilepaskan dari luar kotak penalti nyaris menjadi malapateka bagi Indonesia pada menit ke-30. Namun, bola hasil tembakan Yang Hao masih membentur kepala Victor Igbonefo.

Gawang Indonesia akhirnya benar-benar kebobolan tiga menit kemudian. Salah satu pemain China di dalam kotak penalti Indonesia berhasil melepaskan umpan pendek kepada Wu Xhi setelah mengecoh Victor. Wu Xi dengan tenang berhasil menyarangkan bola.

Tak berselang lama, Yu Dabao berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan bola rebound dari tendangan bebas salah satu pemain China. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena menilai Yu Dabao sudah terperangkap offside. Hingga turun minum, Indonesia tetap tertinggal 0-1.

Indonesia baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-67 berkat gol yang diciptakan Boaz. Gol berawal dari kecerdikan Ahmad Bustomi memberikan bola kepada Boaz dengan kepalanya. Bola umpan dari Bustomi tersebut langsung disambut Boaz dengan sepakan keras yang membuat bola bersarang ke tengah gawang China.

Jacksen kembali melakukan perubahan setelah kedudukan imbang 1-1. Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut memasukkan Vendry Mofu untuk menggantikan Bustomi.

Pada menit ke-80, Indonesia memiliki peluang emas melalui penetrasi Ruben Sanadi yang berhasil menembus kotak penalti China. Namun, bek Persipura tersebut terlalu buru-buru melepaskan tembakan sehingga bola melayang di atas mistar gawang China.

Jelang laga usai, Indonesia kembali memiliki peluang emas melalui pergerakkan Greg. Bomber Arema Indonesia tersebut berhasil kawalan lawan dan tinggal berhadapan dengan kiper Zeng Cheng. Apes, tembakan Greg masih bisa diblok Zeng Cheng. Itu menjadi peluang terakhir bagi Merah Putih. Skor 1-1 pun bertahan sampai laga usai.

Susunan Pemain
Indonesia: 1-I Made Wirawan; 4-Victor Igbonefo, 8-Raphael Maitimo, 16-Muhammad Roby, 14-Ruben Sanadi; 19-Ahmad Bustomi (Vendry Mofu 68), 11-Taufiq, 3-Tinus Pae, 21-Slamet Nurcahyono (Titus Bonai 44); 7-Boaz Solossa, 10-Greg Nwokolo
Pelatih: Jacksen F Tiago

China:  1-Zeng Cheng; 3-Sun Xiang; 5-Du Wei, 13-Liu Jianye; 8-Wang Yongpo, 10-Zheng Zhi, 15-Wu Xi, 19-Yang Hao, 20-Wu Lei, 21-Zhang Xizhie; 22-Yu Dabao
Pelatih:  Fu Bo

sumber

Terima kasih sudah sudi mampir dan membaca sedikit ilmu dari www.mediablogseo.info semoga kalian senang dengan apa yang sudah saya berikan kepada anda semua.

Informasi » » » » »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Jalannya Pertandingan Indonesia Lawan China"


Home » Informasi » Jalannya Pertandingan Indonesia Lawan China

[FIX JOKOWI TIDAK AKAN NAIKKAN BBM] Jokowi: Siapa Bilang Harga BBM Naik November?

Berakhir 31 agustus Berakhir 30 september

[FIX JOKOWI TIDAK AKAN NAIKKAN BBM] Jokowi: Siapa Bilang Harga BBM Naik November? – Selamat datang, Untuk posting kali ini Mediablogseo.info akan berbagi informasi tentang [FIX JOKOWI TIDAK AKAN NAIKKAN BBM] Jokowi: Siapa Bilang Harga BBM Naik November? . Semoga informasi yang saya berikan kali ini bisa berguna untuk kalian semua, untuk lebih jelasnya silahkan baca selengkapnya di bawah ini.

Jokowi: Siapa Bilang Harga BBM Naik November? Selasa, 30 September 2014 | 15:34 WIB Jokowi bercerita pengalaman masa kecil kepada wartawan dan masyarakat sekitar di tepi Kali Anyar, Solo, Jateng, 13 September 2014. Tempo/Ahmad Rafiq TEMPO.CO, Jakarta – Presiden terpilih Joko Widodo membantah pernyataan penasihat Tim Transisi, Jenderal (Purnawirawan) Luhut Binsar

sumber

Terima kasih sudah membaca berita dan info terbaru dari www.mediablogseo.info semoga bisa memberi manfaat bagi kita semua.

Informasi » » » » » » » » »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "[FIX JOKOWI TIDAK AKAN NAIKKAN BBM] Jokowi: Siapa Bilang Harga BBM Naik November?"



MediaBlogseo.info / Powered by WordPress / Gemini Theme by JhezeR