1 april 2014
berakhir 31 agustus 2014
berakhir 10 september 2014
berakhir 19 september 2014
Home » Informasi » Peran Pemilih Muda dalam Pemilu 2014

Peran Pemilih Muda dalam Pemilu 2014

Berakhir 31 agustus Berakhir 22 mei

Peran Pemilih Muda dalam Pemilu 2014 – Selamat datang, Untuk posting kali ini Mediablogseo.info akan berbagi informasi tentang Peran Pemilih Muda dalam Pemilu 2014 . Semoga informasi yang saya berikan kali ini bisa berguna untuk kalian semua, untuk lebih jelasnya silahkan baca selengkapnya di bawah ini.

Dear Kaskusers,

Indonesia yang lebih baik memerlukan generasi MUDA yang peduli untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Generasi MUDA perlu berperan lebih aktif lagi dalam mempengaruhi kebijakan pemerintah ke depan agar lebih berpihak kepada rakyat. Menjelang peringatan SOEMPAH PEMOEDA pada tanggal 28 Oktober mendatang ini, mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan peran generasi MUDA Indonesia dalam perjalanan bangsa dan negara ke depan! Salurkan aspirasi generasi MUDA melalui komunitas "Perdjoengan Muda Indonesia" ini, dan gunakan hak suara pada Pemilu 2014 mendatang untuk memberikan mandat kepada partai yang punya komitmen untuk membangun bangsa dan negara ini yang mampu mensejahterakan rakyatnya…
Jangan memilih untuk tidak memilih dg golput…

http://news.detik..com/read/2013/10/…t-pemilih-muda

sumber

Terima kasih sudah membaca berita dan info terbaru dari www.mediablogseo.info semoga bisa memberi manfaat bagi kita semua.

Informasi » » » » » »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Peran Pemilih Muda dalam Pemilu 2014"



MediaBlogseo.info / Powered by WordPress / Gemini Theme by JhezeR