1 april 2014
21 mei 2014
Home » Informasi » Ini pengakuan wanita cantik yang dicabuli guru spiritual ternama

Ini pengakuan wanita cantik yang dicabuli guru spiritual ternama

7 april Berakhir 22 mei

Ini pengakuan wanita cantik yang dicabuli guru spiritual ternama – Selamat datang, Untuk posting kali ini Mediablogseo.info akan berbagi informasi tentang Ini pengakuan wanita cantik yang dicabuli guru spiritual ternama . Semoga informasi yang saya berikan kali ini bisa berguna untuk kalian semua, untuk lebih jelasnya silahkan baca selengkapnya di bawah ini.

Merdeka.com – Wanita berinisial I (22) tak mengira akan terjerumus tipu daya guru spiritual cabul berinisial HMAB. Wanita cantik berusia 22 tahun ini sudah lebih dari lima kali melayani hasrat birahi sosok yang juga dikenal sering muncul di televisi.

I yang merupakan pegawai swasta ini menuturkan, pada mulanya Maret 2012 lalu, dia dan keluarganya datang ke tempat praktik HMAB di Kampung Sukasari, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

"Niatnya cuma mengantar orangtua, ada adik juga, keluarga saya tahunya dari om, dan dikenalkan untuk berobat (ke HMAB), karena bisa menyembuhkan penyakit," kata I kepada merdeka.com, Selasa (18/12).

Namun sang pemuka agama gadungan ini sepertinya terpikat dengan kecantikan I. Alih-alih dijadikan pasien, I malah dipaksa untuk mau melayani nafsu sesaatnya. Aksi bejat ini dilakukan terus berulang kali.

"Iya sering, jadi saya terus dipaksa datang dan masuk ke ruangan khusus dengan pintu tertutup rapat, lalu saya disetubuhi," ungkapnya.

I mengaku tak bisa menolak lantaran diancam oleh HMAB yang beberapa kali pernah nongol menjadi pembawa acara program misteri di televisi nasional ini. "Saya tidak bisa apa-apa, karena diancam, bahwa dia menyebut hanya saya (HMAB), kamu (korban) dan Tuhan yang tahu," terang I yang begitu kesal dengan perilaku HMAB.

Dalam praktiknya, HMAB menyiramkan cairan prianya ke tubuh I dengan maksud menghilangkan segala bentuk kesialan semasa hidupnya.

http://www.merdeka.com/peristiwa/ini…l-ternama.html

wanjrit buang di luar ngakak Ini pengakuan wanita cantik yang dicabuli guru spiritual ternama

ilustrasi semata
3874485 20131219071028 Ini pengakuan wanita cantik yang dicabuli guru spiritual ternama

SEMENAX : Suplemen Herbal Penyubur – Pengental & Penambah Sperma

sumber

VIMAX : Capsul Ajaib Pembesar Sekaligus Pemanjang Penis

Terima kasih sudah membaca berita dan info terbaru dari www.mediablogseo.info semoga bisa memberi manfaat bagi kita semua.

Informasi » » » » » » » »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Ini pengakuan wanita cantik yang dicabuli guru spiritual ternama"



Halo, Silahkan Tinggalkan Komentarnya





Home » Informasi » Ini pengakuan wanita cantik yang dicabuli guru spiritual ternama

Prediksi Benfica vs Juventus 25 April 2014

7 april Berakhir 22 mei

Prediksi Benfica vs Juventus 25 April 2014 – Selamat datang, Untuk posting kali ini Mediablogseo.info akan berbagi informasi tentang Prediksi Benfica vs Juventus 25 April 2014 . Semoga informasi yang saya berikan kali ini bisa berguna untuk kalian semua, untuk lebih jelasnya silahkan baca selengkapnya di bawah ini.

liga+eropa+uefa Prediksi Benfica vs Juventus 25 April 2014
Juventus akan bertemu dengan Benfica di babak semifinal Europa League. Mantan pemain Pavel Nedved mengakui Benfica akan menjadi lawan yang sulit, terakhir, Juventus bertemu Benfica pada laga perempatfinal UEFA Cup tahun 1992-1993. Ketika itu pasukan Hitam-Putih berhasil menyingkirkan Benfica dengan agregat 4-2, kini, kedua tim kembali bersua di babak semifinal Europa League. Sama dengan Juve, Benfica saat ini menempati peringkat pertama di kompetisi Portugal, atau disebut Primeira Liga.
Sementara itu, mantan pemain Benfica, Nuno Gomez mengaku tidak akan mudah berhadapan dengan Juve. “Kami akan mencoba yang terbaik seperti biasanya,” ujar mantan bintang Tim Nasional Portugal itu, “Terpenting adalah hasil di kompetisi ini, sangat penting untuk berada di sini dan tidak penting siapa yang menjadi lawan kami. Kami akan mencoba yang terbaik untuk lolos ke partai final, Benfica akan bertemu calon kuat juara Europa League musim ini, Juventus di babak semifinal. Di partai lainnya, akan mempertemukan dua klub sesama Spanyol, Sevilla dan Valencia.
Gelandang Juventus, Claudio Marchisio bersemangat akan peluang timnya yang diyakini mampu meraih gelar juara Europa League. Apalagi final Europa League kali ini akan diadakan di Juventus Stadium, kandang Juventus sendiri, Juventus belum lagi merasakan bagaimana rasanya menjadi juara di kancah Eropa sejak tahun 1997. Kala itu tepatnya pada bulan Februari 1997, Juventus berhasil mengalahkan Paris Saint-Germain di ajang UEFA Super Cup. Ajang yang mempertemukan juara Liga Champions dan juara UEFA Cup, Oleh karena itu, seluruh skuad Juventus menurut Marchisio sangat termotivasi agar mampu meraih gelar juara Eropa yaitu di ajang Europa League.
Benfica dan Juventus tidak pernah bertemu di kompetisi Eropa sejak 17 Maret 1993. Jumlah pertemuan di antara kedua tim itu hanya empat. Statistik yang dirilis Infostrada menyebutkan Benfica dominan dari Juventus, dari total pertemuan itu Benfica tiga kali meraih kemenangan, sedangkan Bianconeri baru sekali. Benfica pernah mengalahkan Juventus dengan agregat 3-0 pada Piala Champions 1967/68, Benfica sukses mengamankan gelar Liga Portugal 2013-14 yang juga merupakan gelar ke-33 dengan kemenangan 2-0 atas Olhanense, namun pelatih Jorge Jesus sadar timnya tak boleh terlena sebab Juventus sudah menanti di semifinal Liga Europa.
Dikubu sang tamu Juve, Andrea Pirlo mencetak salah satu gol ke gawang Olympique Lyon di leg II menggunakan salah satu kemampuan terbaiknya dari tendangan bola mati yang mengantarkan Juventus ke semifinal Liga Europa. Pirlo juga mengatakan semifinal musim ini adalah Liga Champion versi mini, Juventus berhak melenggang ke semifinal Liga Europa setelah dua kali memetik kemenangan atas Olympique Lyon. Pasukan Antonio Conte pun lolos dengan kemenangan agregat akhir 3-1 atas Olympique Lyon, Setelah mencapai semifinal, Juventus akan menghadapi salah satu lawan antara Benfica, Sevilla, atau Valencia. Pirlo menilai ketiga calon lawan tersebut adalah tim-tim kuat dan tidak akan mudah melenggang ke semifinal.
Head To Head Benfica vs Juventus :
Ujicoba Antarklub (UJI)‎ 2 Agu 2012 Juventus 1 – Benfica 1
Lima Pertandingan Terakhir Benfica :
21 Apr 2014 Benfica 2 – SC Olhanense 0 PLP
17 Apr 2014 Benfica 3 – Porto 1 TDeP
13 Apr 2014 FC Arouca 0 – Benfica 2 PLP
11 Apr 2014 Benfica 2 – AZ Alkmaar 0 LE
08 Apr 2014 Benfica 4 – Rio Ave 0 PLP
Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
19 Apr 2014 Juventus 1 – Bologna 0 SA
15 Apr 2014 Udinese 0 – Juventus 2 SA
11 Apr 2014 Juventus 2 – Olympique Lyonnais 1 LE
08 Apr 2014 Juventus 2 – Livorno 0 SA
04 Apr 2014 Olympique Lyonnais 0 – Juventus 1 LE
Prediksi Susunan Pemain Benfica vs Juventus :
Benfica : Oblak,Luisao,Pereira,Garay,Fabian,Gomes,Almeida,Perez,Salvio,Lima,Rodrigo.
Juventus : Buffon,Barzagli,Ogbonna,Chiellini,Isla,Pogba,Pirlo,Marchisio,Asamoah,Llorente,Giovinco.
Prediksi Skor Benfica vs Juventus adalah 0 – 1

sumber

Terima kasih sudah membaca berita dan info terbaru dari www.mediablogseo.info semoga bisa memberi manfaat bagi kita semua.

Informasi » » » » »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Prediksi Benfica vs Juventus 25 April 2014"