1 april 2014
berakhir 1 agustus 2014
berakhir 6 september
berakhir 16 juli
Home » Informasi » Ini pengakuan wanita cantik yang dicabuli guru spiritual ternama

Ini pengakuan wanita cantik yang dicabuli guru spiritual ternama

Berakhir 22 mei

Ini pengakuan wanita cantik yang dicabuli guru spiritual ternama – Selamat datang, Untuk posting kali ini Mediablogseo.info akan berbagi informasi tentang Ini pengakuan wanita cantik yang dicabuli guru spiritual ternama . Semoga informasi yang saya berikan kali ini bisa berguna untuk kalian semua, untuk lebih jelasnya silahkan baca selengkapnya di bawah ini.

Merdeka.com – Wanita berinisial I (22) tak mengira akan terjerumus tipu daya guru spiritual cabul berinisial HMAB. Wanita cantik berusia 22 tahun ini sudah lebih dari lima kali melayani hasrat birahi sosok yang juga dikenal sering muncul di televisi.

I yang merupakan pegawai swasta ini menuturkan, pada mulanya Maret 2012 lalu, dia dan keluarganya datang ke tempat praktik HMAB di Kampung Sukasari, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

"Niatnya cuma mengantar orangtua, ada adik juga, keluarga saya tahunya dari om, dan dikenalkan untuk berobat (ke HMAB), karena bisa menyembuhkan penyakit," kata I kepada merdeka.com, Selasa (18/12).

Namun sang pemuka agama gadungan ini sepertinya terpikat dengan kecantikan I. Alih-alih dijadikan pasien, I malah dipaksa untuk mau melayani nafsu sesaatnya. Aksi bejat ini dilakukan terus berulang kali.

"Iya sering, jadi saya terus dipaksa datang dan masuk ke ruangan khusus dengan pintu tertutup rapat, lalu saya disetubuhi," ungkapnya.

I mengaku tak bisa menolak lantaran diancam oleh HMAB yang beberapa kali pernah nongol menjadi pembawa acara program misteri di televisi nasional ini. "Saya tidak bisa apa-apa, karena diancam, bahwa dia menyebut hanya saya (HMAB), kamu (korban) dan Tuhan yang tahu," terang I yang begitu kesal dengan perilaku HMAB.

Dalam praktiknya, HMAB menyiramkan cairan prianya ke tubuh I dengan maksud menghilangkan segala bentuk kesialan semasa hidupnya.

http://www.merdeka.com/peristiwa/ini…l-ternama.html

wanjrit buang di luar ngakak Ini pengakuan wanita cantik yang dicabuli guru spiritual ternama

ilustrasi semata
3874485 20131219071028 Ini pengakuan wanita cantik yang dicabuli guru spiritual ternama

SEMENAX : Suplemen Herbal Penyubur – Pengental & Penambah Sperma

sumber

VIMAX : Capsul Ajaib Pembesar Sekaligus Pemanjang Penis

Terima kasih sudah membaca berita dan info terbaru dari www.mediablogseo.info semoga bisa memberi manfaat bagi kita semua.

Informasi » » » » » » » »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "Ini pengakuan wanita cantik yang dicabuli guru spiritual ternama"


Home » Informasi » Ini pengakuan wanita cantik yang dicabuli guru spiritual ternama

PIDATO KEMENANGAN JOKOWI at tvOne [memang (tidak) beda]

Berakhir 22 mei

PIDATO KEMENANGAN JOKOWI at tvOne [memang (tidak) beda] – Selamat datang, Untuk posting kali ini Mediablogseo.info akan berbagi informasi tentang PIDATO KEMENANGAN JOKOWI at tvOne [memang (tidak) beda] . Semoga informasi yang saya berikan kali ini bisa berguna untuk kalian semua, untuk lebih jelasnya silahkan baca selengkapnya di bawah ini.

0 PIDATO KEMENANGAN JOKOWI at tvOne [memang (tidak) beda]

Pidato Lengkap Kemenangan Jokowi-JK

Jakarta - Pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla telah ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2014. Usai penetapan tersebut, pasangan nomor urut 2 itu langsung menyampaikan pidato kemenangan di atas geladak Kapal Phinisi yang berlabuh di Dermaga 9, Pelabuhan Sunda Kelapa, Jakarta Utara.

Dalam pidatonya, Jokowi menyampaikan terima kasih kepada pasangan Prabowo-Hatta. Dia juga menyatakan kemenangannya bersama JK adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Jokowi meminta rakyat yang sebelumnya terkotak-kotak secara politik untuk kembali bersatu mendukung pemerintahannya kelak. 

Berikut isi pidato lengkap yang disampaikan Jokowi di geladak Kapal Phinisi, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Selasa (22/7/2014) malam: 

“SAATNYA BERGERAK BERSAMA”

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Salam Damai Sejahtera untuk kita semua,
Om Swastiastu,
Namo Buddhaya

Saudara-saudara sebangsa dan setanah air,

Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia telah menetapkan kami berdua, Joko Widodo dan Jusuf Kalla sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih 2014 – 2019.

Pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan tinggi kepada bapak Prabowo Subianto dan bapak Hatta Rajasa yang telah menjadi sahabat dalam kompetisi politik untuk mendapatkan mandat rakyat untuk memimpin negeri ini lima tahun ke depan.

Saudara-saudara sebangsa dan setanah air,

Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh rakyat Indonesia. Saya berharap, kemenangan rakyat ini akan melapangkan jalan untuk mencapai dan mewujudkan Indonesia yang berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi dan berkepribadian secara kebudayaan.

Namun, dalam beberapa bulan terakhir, perbedaan pilihan politik seakan menjadi alasan untuk memisahkan kita. Padahal kita pahami bersama, bukan saja keragaman dan perbedaan adalah hal yang pasti ada dalam demokrasi, tapi juga bahwa hubungan-hubungan pada level masyarakat adalah tetap menjadi fondasi dari Indonesia yang satu.

Dengan kerendahan hati kami, Joko Widodo dan Jusuf Kalla, menyerukan kepada saudara-saudara sebangsa dan setanah air untuk kembali ke takdir sejarahnya sebagai bangsa yang bersatu; bangsa yang satu, bangsa Indonesia. Pulihkan kembali hubungan keluarga dengan keluarga, tetangga dengan tetangga, serta teman dengan teman yang sempat renggang.

Kita bersama sama bertanggung-jawab untuk kembali membuktikan kepada diri kita, kepada bangsa-bangsa lain, dan terutama kepada anak-cucu kita, bahwa politik itu penuh keriangan; politik itu di dalamnya ada kegembiraan; politik itu ada kebajikan; politik itu adalah suatu pembebasan.

Saudara-saudara sebangsa dan setanah air,

Pemilihan Umum Presiden kali ini memunculkan optimisme baru bagi kita, bagi bangsa ini. Jiwa merdeka dan tanggung jawab politik bermekaran dalam jiwa generasi baru. Kesukarelaan yang telah lama terasa mati suri kini hadir kembali dengan semangat baru. Pemilihan Umum Presiden telah membawa politik ke sebuah fase baru bukan lagi sebagai sebuah peristiwa politik semata-mata, tetapi peristiwa kebudayaan. Apa yang ditunjukkan para relawan, mulai dari pekerja budaya dan seniman, sampai pengayuh becak, memberikan harapan bahwa ada semangat kegotong-royongan, yang tak pernah mati.

Semangat gotong royong itulah yang akan membuat bangsa Indonesia bukan saja akan sanggup bertahan dalam menghadapi tantangan, tapi juga dapat berkembang menjadi poros maritim dunia, locus dari peradaban besar politik  masa depan.

Saya hakkul yakin bahwa perjuangan mencapai Indonesia yang berdaulat, Indonesia yang berdikari dan Indonesia yang berkepribadian, hanya akan dapat tercapai dan terwujud apabila kita bergerak bersama.

INILAH SAATNYA BERGERAK BERSAMA!

Mulai sekarang, petani kembali ke sawah.

Nelayan kembali melaut
Anak kembali ke sekolah.
Pedagang kembali ke pasar.
Buruh kembali ke pabrik.
Karyawan kembali bekerja di kantor.

Lupakanlah nomor 1 dan lupakanlah nomor 2, marilah kembali ke Indonesia Raya.

Kita kuat karena bersatu, kita bersatu karena kuat!

Salam 3 Jari, Persatuan Indonesia!

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Om Shanti Shanti Shanti Om,
Namo Buddhaya

Merdeka!!!  Merdeka!!!  Merdeka!!!

Joko Widodo–Jusuf Kalla
22 Juli 2014

http://indonesia-baru.liputan6.com/r…ngan-jokowi-jk

shakehand2 PIDATO KEMENANGAN JOKOWI at tvOne [memang (tidak) beda]

sumber

Terima kasih sudah membaca berita dan info terbaru dari www.mediablogseo.info semoga bisa memberi manfaat bagi kita semua.

Informasi » » » » » » »
Tulisan Sebelumnya
«
Tulisan Selanjutnya
»

0 Komentar "PIDATO KEMENANGAN JOKOWI at tvOne [memang (tidak) beda]"



MediaBlogseo.info / Powered by WordPress / Gemini Theme by JhezeR